Klarifikasi Baim Wong Jual iPad Rp1 Juta, Ungkap Sumbernya

  • Arry
  • 29 Des 2023 11:27
Baim Wong jual iPad Rp1 juta(ist/ist)

YouTuber Baim Wong kembaliklarifikasi terkait penjualan iPad Rp1 juta. Aksi ini pun menarik perhatian masyarakat hingga Bea Cukai.

Baim Wong klarifikasi soal penjualan iPad Rp1 jutaan itu. Dia mengklaim telah menecek asal usul barang yang dia jual itu.

“Iya itu kan terserah orang aja mau seperti apa ngomongnya, apa yang kita lakukan kita tahu sendiri,” ucap Baim Wong seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat, 29 Desember 2023.

“Cuma kalau postingan kita itu niat bantu orang tapi malah jadi meresahkan ya buat apa dipaksain,” ucap Baim Wong.

Baca juga
Baim Wong Jual iPad Rp1 Juta, Bea Cukai Langsung Bertindak

“Jadi buat saya, ya bingung kadang apa yang kita niatin enggak sesuai seperti kenyataannya, Cuma kadang-kadang saya juga bingung sih, sekali digoreng itu jadi cepat banget, saya sampai ‘wah kok jadi gini ya?’,” ucap suami Paula Verhoeven itu.

“Tapi akhirnya saya nyadar ya sudahlah, misalkan meresahkan atau apa ya sudahlah enggak usah, tapi saya juga lihat ajalah, kalau yang memang nanti ada saya pasti bilang lagi, sementara ini banyak banget sih yang pengin, tapi kita lihat jugalah,” imbuh Baim Wong.

Baim Wong pun menegaskan iPad Rp1 juta itu dia beli bukan dari pasar gelap atau ilegal.

"Jadi gini loh kalau masih menanyakan iPad, itu sumber resmi," tegasnya.

Baca juga
Klaim Baim Wong Soal Jual iPad Rp1 Juta: Ini Resmi

"Saya menelusuri dulu benar apa engga kan pakai nama saya, saya gak mau salah salah," ucapnya

Seperti diketahui, Baim Wong menjual iPad Rp1 juta melalui akun Instagramnya. Dia sempat memamerkan sejumlah kardus berisi iPad yang hanya dibungkus plastik. Hal inilah yang menimbulkan kecurigaan dari netizen soal keaslian iPad tersebut.

"Siapa yang bilang iPad mahal hayo? Enggak. Saya kasih harga murah Rp 1 juta," kata Baim Wong, melalui akun resmi media sosialnya.

Artikel lainnya: Ralf Schumacher: Kondisi Michael Schumacher Tak Bisa Pulih 100 Persen

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait