Klaim Baim Wong Soal Jual iPad Rp1 Juta: Ini Resmi

  • Arry
  • 28 Des 2023 16:25
Artis Baim Wong(@baimwong/instagram)

Baim Wong kembali menjadi perbincangan. Kali ini, YouTuber itu menuai kontroversi usai menjual iPad seharga Rp1 juta.

Baim Wong sempat memamerkan iPad-iPad yang akan dijualnya. Terlihat produk besutan Apple itu masih rapi terbungkus pelastik di dalam kardus besar.

Usai menuai kontroversi, Baim Wong akhirnya buka suara soal rencana penjualan iPad seharga Rp1 juta itu. Dia mengunggah video klarifikasi di akun Instagram resminya.

"Oke, aduh baru aja mau live. Ini ada apalagi? Saya juga nggak tahu. Saya cuma mau bilang, itu fakturnya ada. Ini resmi," kata Baim Wong dikutip Kamis, 28 Desember 2023.

Baca juga
Baim Wong Jual iPad Rp1 Juta, Bea Cukai Langsung Bertindak

"Jadi saya cuma mau bilang sama kalian semua, kita udah siap live. Sebenarnya juga kalian belum tahu ya iPad yang kita jual apa, berapanya," ujarnya.

"Saya juga bingung opini-opini yang menggiring itu kadang-kadang kita, saya pun kadang bingung. Ini kita harus apa sih? Kadang kita mau berbagi dengan caranya kita, sulit. Malah kayaknya salah lagi, salah lagi," ujar suami Paula Verhoeven itu.

"Untungnya saya di sini itu kan menjual, fakturnya pembelian ada semua. Kita itu resmi, tapi kalau memang semua itu kayak merugikan kalian ya kita nggak ngelakuin nggak apa-apa. Kita kan tadinya mau bantu, bingung juga," ucap Baim Wong.

"Akhirnya saya nggak live, nanti salah lagi. Mudah-mudahan saya sih berdoanya jangan sampai apa yang kita rencanain baik sama orang itu nggak jadi karena pemikiran-pemikiran negatif," ujarnya.

Baca juga
Disorot Marahi Kakek yang Disangka Ngemis, Ini Penjelasan Baim Wong

"Kalau saya nggak live nggak apa-apa. Pokoknya saya nggak live dulu ya. Yang penting saya udah jawab takutnya kemana-mana lagi. Saya takut, takut salah," tutup Baim Wong.

Rencana Baim Wong menjual iPad Rp1 juta itu sempat menarik perhatian Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis, Yustinus Prastowo. Anak buah Menteri Sri Mulyani itu pun telah meminta Bea Cukai untuk mengusut iPad tersebut.

"Siap. Terima kasih. Kemarin sudah kami sampaikan ke rekan-rekan DJBC. Semoga segera dikoordinasikan dan tertangani dengan baik," ucap Prastowo melalui akun X miliknya.

Artikel lainnya: Viral Video Ajakan Isi BBM di SPBU dengan Speed 1, Ini Penjelasan Pertamina

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait