Nagita Slavina Dilaporkan ke Polisi Oleh Ayahnya, Kasus Apa?

  • Arry
  • 21 Feb 2024 18:16
Nagita Slavina, Rieta Amilia, dan Caca Tangker(@rieta_amilia/instagram)

Nagita Slavina tampaknya harus berurusan dengan polisi. Istri Raffi Ahmad itu dilaporkan ke polisi atas kasus pemalsuan surat.

Nagita dilaporkan ayahnya, Gideon Tangker. Selain Nagita, Gideon juga melaporkan ibunda Nagita yakni Rieta Amilia, dan Caca Tangker.

Untuk diketahui, Giedon Tangker tengah menggugat mantan istrinya, dan Rieta Amilia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan terkait pembagian harta gono-gini.

Namun, kasus itu ternyata berbuntut panjang. Pria berusia 69 tahun itu kini melaporkan mantan istrinya itu dan kedua anaknya ke Polda Metro Jaya. Gideon telah diperiksa untuk melengkapi berlaporan oleh tim penyelidik.

Baca juga
Raffi Ahmad Diduga Terlibat Pencucian Uang, Ini Kata Papa Cipung

"Menurut pengakuan Om (Gideon) kepada saya, (surat cerai) diantar pada tahun 2021, sementara cerainya itu 2017. Itu yang Om sangat-sangat menyayangkan," tutur Erles, pengacara Gideon Tengker, di Polda Metro Jaya.

Erles menjelaskan, permasalahan ini bermula saat Gideon Tengker mendapatkan informasi dari temannya, dirinya sudah resmi menceraikan Rieta Amilia. Atas perceraian itu, Rieta dapat kembali menikah dengan pria lain.

Padahal, menurut Gideon, dia tidak pernah bercerai dengan Rieta. Keduanya hanya berpisah saja. Namun pada 2017 keluar keputusan keduanya dinyatakan resmi bercerai.

Baca juga
Viral Video Nagita Slavina Dugem Sampai Joget Gaya Jongkok Tanpa Raffi Ahmad

Gideon menduga Rieta Amilia membuat alamat rumah dirinya salah. Sehingga Gideon Tangker tak dapat menghadiri persidangan. Gideon juga menduga Nagita Slavina dan Caca Tangker terlibat dalam kasus ini. Kedua anaknya itu diduga membawa surat pernyataan perceraian tersebut.

"Kalau saya berada di pihak yang salah tentu saya (tidak) lapor dulu, ngapain saya ngelapor ke pengacara. Karena itu betul-betul tidak dibuat-buat memang demikian adanya, saya merasa berada di pihak yang benar," kata Gideon Tengker.

"Harapannya mohon didoakan agar cepat selesai diproses semuanya sesegera mungkin karena lebih cepat lebih baik semua gitu," ujar Gideon Tengker.

Artikel lainnya: Viral Ajudan Prabowo, Mayor Teddy Tarik Dokter Berpangkat Lebih Tinggi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait