Indomie Goreng Terpilih Sebagai Mi Instan Terbaik di Dunia

  • Arry
  • 28 Feb 2024 16:39
Indomie Goreng(ist/ist)

Kelezatan Indomie goreng memang tak ada duanya. Kelezatan mi instan ala Indonesia itu tak hanya diakui di negeri sendiri, tetapi juga oleh dunia. Bahkan Indomie goreng masuk sebagai mi instan terbaik di dunia versi Bon Appetit.

Berdasarkan rilis dari Bon Appetit pada 26 Januari 2024, Indomie Goreng masuk dalam peringkat teratas 11 Mi Instan Terbaik. Bon Appetit merupakan majalah khhusus kuliner yang berpusat di Amerika Serikat.

Bon Appetit menulis, 11 mi instan tersebut merupakan favorit para staf majalah kuliner tersebut. Mereka memilih mulai dari ramen khas Jepang hingga jajangmyeon ala Korea.

Dalam rilis itu, Indomie Goreng masuk dalam urutan pertama daftar mi instan terbaik versi Bon Appetit. Majalah tersebut menyebutkan, Indomi Goreng adalah andalan dari editor Bon Appetit, Ali Francis, saat masih kuliah di Australia.

Baca juga
Kisah Mie Gaga vs Indomie dan Isu Kudeta, Lalu Siapa Sosok Djajadi Djaja?

"Mi goreng ini merupakan makanan yang manis-asin, dan sangat umami. Lengkap dengan bubuk bumbu, minyak bumbu, kecap manis, saus sambal, dan bawang merah goreng."

Penulis memberi saran agar menambahkan topping seperti tahu, telur rebus, atau sayuran sebagai pelengkap.

Di bawah Indomie Goreng, mi instan terbaik lainnya adalah Samyang, Mila, Momofuku, Ichiran, Nongshim Shin Ramyun, Nongshim Chapaghetti, Sapporo Ichiban, Nissin Demae, Maggi Asam Laksa, dan Public Good Noodles.

Baca juga
Rasa Indomie di Indonesia Dibuat Lebih Nikmat Dibanding Negara Lain, Ini Alasannya

Ini bukan kali pertama Indomi goreng masuk dalam jajaran mi instan terbaik versi media luar. Indomie juga pernah dinobatkan New York Magazine sebagai mi instan terenak di dunia pada 2021.

New York Magazines menulis, Indomie Goreng masuk dalam kategori "Best Saucy Instant Noodles" atau mi kering instan dengan bumbu terbaik.

Artikel lainnya: Promo Traveloka 2024: Jakarta-Jepang Mulai Rp4,5 Juta, Ada Hadiah iPhone 15 Pro Max

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait