Jadi Bos RANS Entertainment, Intip Gurita Bisnis Kaesang Pangarep

  • Arry
  • 29 Okt 2021 20:46
Kaesang Pangarep dan ayahnya, Joko Widodo(@kaesangp/instagram)

Kaesang Pangarep resmmi menjadi komisaris RANS Entertainment. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu memiliki tugas khusus di perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Kaesang menyatakan, sebagai komisaris utama RANS Entertainment, tugasnya untuk memastikan perusahaan bergerak sesuai dengan tujuan utamanya.

"Saya sudah tahu visi misi dari Mas Raffi dan Mba Gigi. Fungsi saya adalah itu tetap on track saja," kata Kaesang.

Baca Juga
Jadi Komisaris RANS Entertainment, Kaesang: Fungsi Saya Mukulin Mas Raffi

Selain posisinya sebagai komisaris RANS, Kaesang juga memiliki deretan bisnis. Mulai dari kuliner hingga klub sepakbola.

Berikut deretan gurita bisnis Kaesang Pangarep:

Kuliner

Kaesang Pangarep diketahui memiliki sejumlah bisnis kuliner. Seperti Sang Pisang. Bisnis ini didirikan pada 2017. Hingga kini, Sang Pisang sudah memiliki puluhan cabangg di seluruh Indonesia.

Selain itu, Kaesang juga memilki bisnis Let's Toast. Ini bisnis kuliner roti bakar. Saat ini Let's Toast sudah memiliki 6 cabang. Tak hanya itu, Kaesang juga memiliki bisnis ayam geprek yang diberi nama Yang Ayam.

Startup Madhang Indonesia

Kaesang juga merambah bisnis startup, yakni dengan membuat aplikasi Madhang Indonesia. Aplikasi ini bergerak di bidang jual beli makanan rumah.

Hompimpa games

Kaesang diketahui membuka bisnis board games dengan membuat bisnis kartu permainan yang diberi nama Hompimpa Games. Kartu ini dijual dengan harga murah.

Bos Persis Solo

Kaesang Pangarep kini juga tercatat sebagai pemilik dan direktur utama klub sepakbola Persis Solo. Klub ini berlaga di Divisi 2 Liga Indonesia.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait