Terungkap, Perempuan yang Ribut dengan Arteria Dahlan Istri Petinggi BIN

  • Arry
  • 24 Nov 2021 09:28
Seorang perempuan mengaku anak jenderal ribut dengan anggota DPR dari PDIP Arteria Dahlan(tangkapan layar @ahmadsahroni88/instagram)

Teka teki perempuan yang ribut dengan anggota DPR, Arteria Dahlan, terungkap. Dia bukan anak jenderal. Tapi dia istri mantan Dandim 0501/BS, Jakarta Pusat, Brigadir Jenderal TNI Muhammad Zamroni.

Perempuan tersebut bernama Anggita Pasaribu alias Rindu. Sang suami, Zamroni, saat ini bertugas sebagai Kapusdiklat Badan Intelijen Negara atau BIN.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Dia juga merupakan rekan Arteria Dahlan di PDI Perjuangan.

Baca Juga
Politisi PDIP Ribut dengan 'Anak Jenderal', Ini Duduk Perkara Versi Arteria Dahlan

Prasetyo mengaku setelah kejadian keributan antara Arteria dan Rindu terjadi, Zamroni menghubunginya. Zamroni menelepon Prasetyo pada Minggu, 21 November 2021.

"Saya cerita. Waktu hari Minggu kira-kira jam 18.30 WIB, saya nggak tahu nomor telepon siapa, tiba-tiba nelepon saya," kata Prasetyo di DPRD DKI Jakarta, Selasa, 23 November 2021.

"Karena saya nggak punya beban di kehidupan saya, jadi saya angkat nomor telepon ini. 'Mas, saya Zamroni. Mantan Dandim Jakarta Pusat'," kata Prasetyo.

"'Eh apa kabar mas? Sekarang dimana', saya bilang begitu. 'Saya di BIN', katanya. 'Ada apa? Kok tumben telepon gua?' saya bilang gitu," sambungnya.

Baca Juga
'Anak Jenderal' Marahi Ibu Arteria Dahlan Ngaku Kenal Megawati Hingga Ketua DPRD

Prasetyo kemudian menanyakan maksud Zamroni meneleponnya. Menurutnya, saat itu Zamroni meminta tolong agar Prasetyo menjadi penengah dalam keribuan dengan keluarga Arteria.

"Mas tolong donk inisiasi saya dengan Arteria Dahlan' gitu aja omongannya. 'Masalah apa? yah mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya'. 'Terus apa maunya? 'Mau minta maaf kita, saya mau minta maaf, sampailah seperti itu," katanya.

Menanggapi permintaan itu, Prasetyo kemudian menghubungi rekannya, Arteria Dahlan. Menurutnya, saat menelepon Arteria, dia mengaku tidak membela salah satu pihak.

Baca Juga
Ribut dengan Anak Jenderal, Arteria Dahlan Disinggung Soal Memaki Emil Salim

Prasetyo mengaku berharap kedua belah pihak dapat menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan. Prasetyo pun menegaskan saat ini dia tidak terlibat dengan kedua belah pihak yang berseteru.

"Buat apa saya repot-repot, karena enggak bagus juga, jadi saya tinggal. Ternyata isunya berkembang dan nama saya disebut-sebut, ya saya bingung dan jengkel," ujarnya.

"Sudah enggak ada komunikasi. Itu urusan pribadi dia, sudah, begitu," ucap Prasetyo.


Selanjutnya kronologi keributan Arteria Dahlan dan Istri Jenderal >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait