Kecelakaan Maut Tol Cipali: Pajero Hajar Truk, 2 Tewas, 4 Luka-luka

  • Arry
  • 30 Nov 2021 14:53
Kecelakaan maut di Tol Cipali yang melibatkan Mitsubishi Pajero(ist/ist)

Kecelakaan maut terjadi di Tol Cipali. Mitsubishi Pajero yang berisi tujuh penumpang menghajar truk pasir yang berada di depannya. Dua orang tewas dan empat luka-luka.

Peristiwa terjadi di Tol Cipali KM 74.400 B dari Palimanan arah Cikopo, Purwakarta, Selasa, 30 November 2021. Saat itu Pajero B 14 SLH yang dikemudikan Fikri menghantam truk yang ada di depannya.

Korban tewas atas nama Mintarsih (70) dan Suryatin (57). Merka adalah warga Bojonggede, Depok. Sementara korban yang mengalami luka berat adalah Fikri (22) warga Citayem, Bogor; H Soleh (60) warga Rangkapan Depok, dan seorang penumpang lain yang mengalami luka ringan yakni Hj Rosidah (60) warga Rangkapan, Depok.

Baca Juga
Sopir Mercedes-Benz yang Lawan Arah dan Tabrak 2 Mobil di Tol JORR Jadi Tersangka

Korban kini sudah dievakuasi ke RS Siloam Purwakarta. Sementara dua korban tewas menunggu dijemput keluarga.

"Kecelakaan mengakibatkan dua penumpangnya tak tertolong. Untuk korban sudah dievakuasi ke rumah sakit," kata Panit PJR Cipali, Iptu Karyana.

Salah satu korban selamat, Azis, menceritakan kronologi peristiwa kecelakaan maut itu. Menurutnya, dia sekeluarga dalam perjalanan pulang dari Pondok Pesantren (Ponpes) Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur menuju Jakarta.

Baca Juga
6 Artis Ini Meninggal Karena Kecelakaan: Nike Ardilla, Ustaz Uje Hingga Vanessa Angel

"Kami sekeluarga habis jenguk anak nyantren di Ponpes Tebu Ireng. Di mobil ada tujuh orang (termasuk sopir)," kata Azis ditemui di Siloam Hospitals.

Menurutnya, saat berada di KM 74.400 Tol Cipali, Pajero yang ditumpanginya menabrak bagian belakang truk. Terjadi benturan keras. Sopir dan beberapa penumpang terjepit.

Baca Juga
8 Fakta Mengerikan Kecelakaan Maut yang Tewaskan Vanessa Angel di Tol Jombang

"Saya dengar suara benturan keras. Duaarr. Saya hampir pingsan. Terus saya berusaha menarik ibu mertua saya, tapi gak bisa. Saya minta tolong ke pengendara lain. Saya tarik lagi ibu mertua tapi gak bisa, ternyata kejepit," ujar Azis.

"Saya rasa dia (sopir) ngantuk," ujar Azis.

Akibat kecelakaan ini, Azis kehilangan istri dan ibu mertaunya. Merka meninggal dunia karena terjepit badan kendaraan.

Saat ini bangkai mobil Pajero sudah dibawa petugas ke pul derek di Kalijati, Subang.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait