7 Fakta Kolonel P yang Tabrak dan Buang Sejoli Korban Tabrak Maut di Nagreg

  • Arry
  • 26 Des 2021 10:35
Ilustrasi Kecelakaan Motor(@fsHH/pixabay)

4. Tabrak motor dua sejoli hingga tewas

Saat berangkat ke Jawa Tengah, Kolonel P menumpang Isuzu Panther Touring warna hitam nomor polisi B 300 Q.

Dalam perjalanan, mobil tersebut menabrak motor yang dikenadari Hendi Saputra yang sedang membonceng Salsabila di kawasan Nagreg, Jawa Barat.


5. Alasan Kolonel P buang jasad Hendi dan Salsabila

Letkol Jhonson M Sitorus menjelaskan, setelah kejadian tersebut, Kolonel P bersama Kopral Dua DA dan Kopral Dua Ahmad membawa dua korban ke mobilnya.

"Setelah kejadian tersebut, tiga orang tersebut membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun setelah beberapa menit mencari rumah sakit terdekat tidak ditemukan," kata Jhonson.

"Akhirnya tidak tahu apa yang terlintas dalam pikiran tiga orang oknum anggota TNI ini sehingga membuang korban ke Sungai Serayu," tuturnya.

Baca Juga
Misteri Pelaku Tabrakan Maut Sejoli di Nagreg Terkuak, 3 Anggota TNI Ditangkap


6. Jasad Handi dibuang saat keadaan masih hidup

Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) Polda Jateng mengungkap hasil autopsi jasad dua korban tabrakan maut itu.

Hasilnya, Handi diketahui dibuang dalam keadaan masih hidup. Sedangkan Salsabila dibuang dalam keadaan sudah meninggal dan jasadnya dibuang sekitar jarak 200 km.

Hal tersebut diketahui dari hasil pemeriksaan lengkap luar dalam kedua jasad tersebut. Dari pemeriksaan jasad Handi, Dokkes Polda Jeteng menemukan saluran nafasnya dipenuhi pasir atau air sungai sapai paru-paru,

"Jadi itu membuktikan waktu dibuang, dia masih keadaan hidup atau mungkin karena memang tidak sadar waktu itu," kata Kabid Dokkes Polda Jateng Kombes Pol Summy Hastry.

"Kita periksa jenazah wanita sudah dalam keadaan meninggal karena mengalami luka parah bagian kepala belakang sampai depan. Dan dicek patah tulang tengkorak bawah," ujarnya.

"Kalau korban wanita memang meninggal di Jabar dan dibuang dalam keadaan meninggal. Untuk yang laki-laki dibawa dan dibuang dalam keadaan hidup," jelasnya.


7. Jasad Hendi dan Salsabila ditemukan terpisah

Jasad Handi dan Salsabila baru ditemukan beberapa hari setelah kecelakaan. Jasad Handi ditemukan di Sungai Serayu, Banyumas. Sementara jasad Salsabila ditemukan di aliran Sungai Serayu, Cilacap.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait