Heboh Polisi Tangkap Perampok di Gerbang Tol Pasirkoja, Kayak di Film

  • Arry
  • 26 Apr 2022 15:38
Viral Aksi polisi hentikan perampok di Gerbang Tol Pasirkoja(@ahmadsahroni88/instagram)

Warga Bandung dihebohkan dengan aksi sejumlah polisi yang menyergap sebuah mobil di gerbang tol Pasirkoja. Aksi tersebut terekam kamera video warga dan viral di media sosial.

Video tersebut juga diunggah anggota DPR, Ahmad Sahroni, di akun Instagram pribadinya. Menurutnya, aksi polisi berpakaian preman yang mencegat perampok itu seperti sebuah adegan dalam film.

"Perampok di tangkap di pintu toll pasir koja, kaya di pilem pilem," tulis Ahmad Sahroni, seperti dikutip Newscast, Selasa, 26 April 2022.

Dalam video itu terlihat empat anggota polisi berpakaian preman mencoba menghentikan mobil berwarna silver. Tampak polisi itu membawa pistol.

Meski dicegat polisi yang menodongkan pistol, pengemudi mobil tersebut terlihat mencoba kabur, namun satu anggota polisi mencoba menghentikan dari arah depan dan sempat berpegangan di kap mesin.

Pada video kedua, terlihat polisi akhirnya menangkap dua orang yang diduga perampok itu.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, insiden itu terjadi pada Senin, 25 April. Pelaku yang ditangkap adalah perampok yang mencuri barang dengan modus pecah kaca.

"Memang benar kejadian tersebut," kata Ibrahim saat dikonfirmasi.

Lihat video aksi polisi preman hentikan mobil di Gerbang Tol Pasirkoja di bawah ini:

Aksi polisi hentikan perampok di Gerbang Tol Pasirkoja

 

Artikel lainnya

Berita Terkait