Kabar Duta Sheila On 7 Pernah Tolak Cinta Dian Sastrowardoyo Bikin Heboh

  • Arry
  • 25 Apr 2022 12:45
Artis Dian Sastrowardoyo(@therealdisastr/instagram)

Nama Duta Sheila On 7 tiba-tiba menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan beredar pula kabar kedekatan vokalis Sheila On 7 itu dengan Dian Sastrowardoyo.

Nama Duta menjadi perbincangan lantaran sosoknya dibandingkan dengan pendatang baru, Tri Suaka. Duta disebut jauh lebih membumi dibanding Tri Suaka yang namanya baru dikenal publik.

Namun, di tengah perbincangan soal Duta dan Tri Suaka, menyempil sebuah isu kabar kedekatan Duta Sheila On 7 dengan Dian Sastrowardoyo. Bahkan, Duta dikabarkan menolak cinta Dian Sastro.

Kabar itu disinggung akun Twitter Potret Lawas. "Kalau Duta Sheila on 7 trending begini, kebanyakan orang pasti mélu (ikut) seneng, ikut bahagia," cuitnya.

Isu Dian Sastrowardoyo ditolak Duta Sheila On 7

"Yang was-was mungkin pengagum garis keras Dian Sastro - karena akan ada yang menceritakan ulang kabar angin soal cinta ditolak 2 dekade lalu~ #selingan," lanjutnya.

"Lanjutnya: yang pertama kabar angin, yang kedua nyata dan kerap ditarik-tarik jadi dalil penguat kabar angin tsb," lanjut akun tersebut.

Kedekatan itu lantaran Dian Sastro pernah dua kali menjadi model di video klip Sheila On 7, yakni Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki dan JAP (Jadikanlah Aku Pacarmu).

Meski demikian, kabar soal penolakan itu masih sekedar isu saja. Duta Sheila On 7 dan Dian Sastro pun belum pernah menjelaskan isu tersebut.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait