Anak Ridwan Kamil Hilang Saat Berenang di Sungai Aare di Swiss

  • Arry
  • 27 Mei 2022 08:50
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil(ridwankamil/instagram)

Anak sulung GUbernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, hilang di Swiss. Emmeril hilang saat sedang berenang di sungai Aare.

"Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss," kata Elpi Nazmuzaman, keluarga Ridwan Kamil, Jumat, 27 Mei 2022.

Elpi menjelaskan, saat itu pihak keluarga tengah mencari sekolah untuk Emmeril yang akan melanjutkan ke tahap S2. Saat kejadian Ridwan Kamil sedang berada di Inggris bersama delegasi Pemprov Jawa Barat.

Menurut Elpi, saat ini tim SAR dan Polisi Swiss masih terus mencari keberadaan Emmeril.

"Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi," katanya.

Menurutnya, pencarian Emmeril sudah berlangsung selama enam jam. Dia berharap, Emmeril segera ditemukan dalam keadaan sehat.

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat walafiat," ujarnya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait