Ibu Mariana Pencuri Cokelat Alfamart Dipolisikan Kasus Pencurian dan Pengancaman

  • Arry
  • 15 Agt 2022 21:53
Kasir Alfamart disuruh minta maaf usai pergok ibu-ibu naik mercy curi cokelat(@fakta.indo/instagram)

Ibu-ibu naik Mercedes Benz yang kedapatan mengambil cokelat di Alfamart resmi dilaporkan ke Polres Tangsel. Wanita bernama Mariana itu dipolisikan atas dua kasus sekaligus, pencurian dan pengancaman.

"Bisa kita informasikan kepada rekan-rekan wartawan pada hari ini kita sudah menerima laporan terkait perkara pencurian coklat yang viral di Alfamart di daerah Sampora daerah Cisauk," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra, Senin, 15 Agustus 2022.

Pengacara Alfamart dan karyawatinya, Frank Hutapea, menyatakan perusahaan melaporkan dugaa pencurian. Sedangkan sang pegawai melaporkan mariana dengan kasus pengancaman.

"Kelanjutannya kami masih menunggu perkembangan penyidik makanya kami masih menunggu di sini. Barusan sudah selesai di-BAP dari Alfamart dan dari karyawati untuk ancaman dan untuk pencurian," kata Frank.

Baca juga
Hotman Paris Resmi Bela Kasir Alfamart Lawan Ibu-ibu Naik Mercy Curi Cokelat

Frank menjelaskan, pegawai Alfamart ditakut-takuti oleh Ibu mariana dengan UU ITE terkait viralnya video pencurian di mdeia sosial.

"Dilakukannya pencurian di hari Sabtu, yang ancamannya dilakukan di hari Minggu," jelas anak Hotman Paris Hutapea itu.

Kini lanjut Frank, kliennya menginginkan agar terlapor memulihkan nama kliennya.

Baca juga
Ibu-ibu Pakai Mercy Ketahuan Curi Cokelat di Alfamart, Kasir Disuruh Minta Maaf

"Tetapi lebih ke bagaimana cara seorang customer seharusnya tidak memperlakukan seorang karyawan, karyawan siapa pun. Ya ini karyawan Alfamart, ya, karyawan warteg pun tidak boleh digituin. Jadi itu fokus di Alfamart," ucapnya.

Jika ada permintaan damai?

"Saya belum ada perintah lebih lanjut. Instruksi saya sejauh ini dari keduanya Alfa dan karyawatinya untuk mendampingi BAP-nya dulu biar semuanya disampaikan Alfamart kan tidak mau main hakim sendiri," tuturnya.


Selanjutnya pembelaan Mariana soal mencuri cokelat Alfamart >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait