Reka Ulang Pembunuhan: Ada Adegan Putri Candrawathi dan Brigadir J di Ranjang

  • Arry
  • 30 Agt 2022 14:12
Rekonstruksi ulang pembunuhan Brigadir J di Magelang: tampak Putri Candrawathi dan Brigadir J berada di satu kamar(polri tv radio/youtube)

Rekonstruksi ulang kasus pembunuhan Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di rumah Irjen Ferdy Sambo tengah berlangsung. Ada 78 adegan yang dilakukan dalam reka ulang ini.

Sebanyak 78 adegan itu meliputi kejadian di Magelang, rumah Sambo di Jalan Saguling, dan rumah Sambo di Kompleks Polri. Untuk reka ulang di Magelang dipindah di rumah Saguling.

Dalam reka ulang yang ditayangkan di kanal YouTube Polri TV Radio, terlihat semua tersangka hadir dalam reka ulang tersebut. Mereka adalah Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf.

Awal reka ulang, yang disebut terjadi di Magelang, diperagakan empat tersangka dan satu anggota Polri yang memerankan almarhum Brigadir J. Putri Candrawathi dan 'Brigadir J' mengenakan baju putih. Sedangkan tiga tersangka lain yakni Bharada E, Bripka RR dan Kuat Ma'ruf mengenakan baju tahanan.

Baca juga
Legislator Buka Kejadian Brigadir J di Magelang: Ada Tangisan PC, Pakaian Acak-acakan

Dalam salah satu adegan terlihat Putri berbaring di atas dipan. Kemudian terlihat Putri didatangi Bripka RR dan Kuat Ma'ruf. Hadir pula sosok Brigadir J mendekati Putri.

    Rekonstruksi ulang pembunuhan Brigadir J di Magelang: tampak Putri Candrawathi dan Brigadir J berada di satu kamar

Setelah itu terlihat Brigadir J duduk di bawah, sedangkan Putri berada di kasur. Tidak diketahui soal maksud adegan tersebut.

    Rekonstruksi ulang pembunuhan Brigadir J di Magelang: tampak Putri Candrawathi dan Brigadir J berada di satu kamar

Ditipidum Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi menyatakan, reka ulang di Magelang ini dilakukan sebanyak 16 adegan.

Baca juga
Kubu Brigadir J Sebut Pertengkaran Ferdy Sambo-Putri di Magelang Gegara Wanita Lain

"Rincian di rumah Magelang sebanyak 16 adegan (meliputi peristiwa pd tanggal 4, 7 dan 8 Juli 2022)," kata Andi kepada wartawan, Selasa (30/8/2022).

Setelah itu bakal dilakukan 35 adegan yang terjadi di rumah Saguling. Kemudian, sebanyak 27 adegan termasuk detik-detik pembunuhan Brigadir J dilakukan di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait