Kubu Brigadir J Sebut Pertengkaran Ferdy Sambo-Putri di Magelang Gegara Wanita Lain

  • Arry
  • 26 Agt 2022 18:23
Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi(tribratanews/polri.go.id)

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, menyatakan, pertengkaran antara Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Magelang terkait adanya wanita lain.

"Karena ada wanita lain," tutur Kamaruddin di Mabes Polri, Jakarta, Jumat, 26 Agustus 2022.

Kamaruddin menjelaskan, Putri dan Brigadir J masih tampak baik selama di Magelang. Bahkan, Putri Candrawathi sempat aktif mengirim pesan WhatsApp ke adik Brigadir J.

"Di Magelang Ibu PC itu aktif ber-WA kepada adek almarhum dan dia bukan sebagai korban tapi dia ceria bahagia kan gitu," jelas dia.

Baca juga
Istri Irjen Sambo Putri Candrawathi Sempat Kirim WA ke Adik Brigadir J, Ini Isinya

"Ada foto lagi setrika juga, yang dia memuji-muji almarhum rajin banget, semangat sampai multi talenta, sampai bingung mau dikasih gaji berapa," ujarnya.

Untuk diketahui, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mengungapkan dugaan motif pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dipicu kasus kesusilaan.

"Saat ini kami sampaikan bahwa motif ini dipicu adanya laporan ibu PC terkait masalah-masalah kesusilaan. Jadi mungkin ini untuk menjawab isunya antara pelecehan atau perselingkuhan sedang kita dalami. Tidak ada isu di luar itu," kata Jenderal Listyo Sigit.

Baca juga
Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J: Kapolri Dalami Isu Pelecehan dan Perselingkuhan

"Saudara Ferdi Sambo terpicu amarah dan emosinya pada saat saudari PC melaporkan terkait adanya peristiwa terkait adanya kesusilaan yang terjadi di Magelang," kata Listyo.

Putri Candrawathi menjadi tersangka kelima dalam kasus pembunuhan berenccana Brigadir J. Empat tersangka sebelumnya adalah Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf.

Para tersangka dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana subsidair Pasal 338 KUHP Jo Pasal 55 dan 56 KUHP. Ancaman pidananya maksimal hukuman mati.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait