Mewahnya Rumah Ferdy Sambo: Ada Lift, Tas Mewah Putri Candrawathi Berjejer

  • Arry
  • 30 Agt 2022 16:57
Lemari berisi koleksi tas mewah Putri Candrawathi(polri tv radio/youtube)

Rekonstruksi ulang kasus pembunuhan Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di rumah Irjen Ferdy Sambo tengah berlangsung. Ada 78 adegan yang dilakukan dalam reka ulang ini.

Sebanyak 78 adegan itu meliputi kejadian di Magelang, rumah Sambo di Jalan Saguling, dan rumah Sambo di Kompleks Polri. Untuk reka ulang di Magelang dipindah di rumah Saguling.

    Rekonstruksi ulang pembunuhan Brigadir J di Magelang: tampak Putri Candrawathi dan Brigadir J berada di satu kamar

Dalam reka ulang yang ditayangkan di kanal YouTube Polri TV Radio, terlihat semua tersangka hadir dalam reka ulang tersebut. Mereka adalah Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf.

Awal reka ulang, yang disebut terjadi di Magelang, diperagakan empat tersangka dan satu anggota Polri yang memerankan almarhum Brigadir J. Putri Candrawathi dan 'Brigadir J' mengenakan baju putih. Sedangkan tiga tersangka lain yakni Bharada E, Bripka RR dan Kuat Ma'ruf mengenakan baju tahanan.

Dalam salah satu adegan terlihat Putri berbaring di atas dipan. Kemudian terlihat Putri didatangi Bripka RR dan Kuat Ma'ruf. Hadir pula sosok Brigadir J mendekati Putri.

Setelah itu terlihat Brigadir J duduk di bawah, sedangkan Putri berada di kasur. Tidak diketahui soal maksud adegan tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait