Suami Minta Susi ART Ferdy Sambo Jujur: Gak Usah Bela Siapa-siapa, Kasihan Anak-anak

  • Arry
  • 2 Nov 2022 20:21
Kesaksian Susi, ART Ferdy Sambo saat bersaksi di PN Jakarta Selatan(@kompastv/youtube)

Susi mendapat sorotan tajam saat bersaksi di perkara pembunuhan Brigadir J. Asisten rumah tangga atau ART Ferdy Sambo itu pun kerap ditegur hakim karena dianggap berbohong dalam persidangan.

Suami Susi, Kujaeni, buka suara soal kelakuan istrinya itu. Dia meminta agar Susi bersikap jujur dan ingat anak di rumah.

"Ya kalau saya ngomong, jangan bohong. Orang itu nggak usah bohong. Apa adanya saja, orang jujur itu penting, kalau orang nggak jujur ya ajur hancurlah," kata Kujaeni, Rabu, 2 November 2022.

Baca juga:
Cabut Keterangan di BAP, Susi ART Ferdy Sambo Yosua Tak Gendong Putri Candrawathi

Kujaeni pun meminta agar Susi tidak takut berbicara jujur dan membela kebenaran.

"Tinggal ngomong siapa yang terlibat, nggak usah takut, kan ada hukum. Jujur saja nggak usah takut sama siapa-siapa," ujarnya.

"Nggak usah bela siapa-siapa, bela anak-anak saja dan keluarga," ujarnya.

Baca juga
Dengar Kesaksian Susi ART Ferdy Sambo, Hakim Sebut Peristiwa Magelang Settingan

"Harapan saya jangan sampai terlibat yang nggak-nggak. Nggak ikut terlibat permasalahan Pak Sambo. Dan bisa segera pulang, kasihan anak-anak," ujar Kujaeni.

Susi hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat bersaksi untuk Richard Eliezer, terdakwa pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, pada Senin, 31 Oktober 2022.

Selama persidangan, jawaban Susi selalu berbelit-belit. Bahkan jaksa sampai menuding Susi memakai handsfree untuk mendapat arahan dari pihak tertentu untuk menjawab pertanyaan hakim.

Baca juga: Banyak Bohong Saat Bersaksi, ART Ferdy Sambo Diduga Pakai Handsfree Komunikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait