Pengacara: AG Ikut Merekam Mario Dandy Saat Aniaya D

  • Arry
  • 28 Feb 2023 21:17
Mario Dandy Satrio juga memamerkan motor Triump yang bernilai ratusan juta rupiah(ist/istimewa)

Fakta baru terungkap dalam kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Mario Dandy Satrio kepada D. Aksi penganiayaan itu ternyata tak hanya direkam teman Mario, Shane Lukas. Tetapi juga oleh perempuan inisial AG.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan, Happy SP Sihombing. Shane Lukas kini sudah menjadi tersangka karena merekam dan diduga mengompori Mario Dandy untuk menganiaya D.

"Iya (saksi A ikut merekam)," kata Happy saat dihubungi wartawan, Selasa, 28 Februari 2023.

"Makanya, saya konfirmasi lagi, setelah dikonfirmasi begitu. Jadi itu udah A setelah ditanya lagi, si AG pakai HP-nya sendiri," imbuhnya.

Baca juga
A Pacar Mario Dandy Disebut Princess Syndrome Sang Manipulator, Apa Itu Sindrom Putri

"Betul, itu HP dia sendiri, HP-nya si AG," kata Happy.

Untuk diketahui, Shane Lukas merekam aksi penganiayaan Mario Dandy terhadap D dengan menggunakan HP milik temannya itu yang juga putra bekas pejabat Pajak, Rafael Alun Trisambodo.

"Tersangka S bertanya kepada tersangka MDS. Perannya apa? Tersangka MDS bilang 'Lo videoin aja, nih pakai HP gua'. Kemudian, tersangka MDS menyuruh anak korban Saudara D, push up 50 kali. Karena korban tidak kuat dan hanya sanggup 20 kali, korban disuruh sikap tobat oleh tersangka MDS," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi.

"Anak korban menyampaikan tidak bisa. Akhirnya, tersangka MDS meminta tersangka S mencontohkan sikap tobat," ujarnya.

"Anak korban D ini juga tidak bisa, sehingga tersangka MDS menyuruh anak korban mengambil posisi push up sambil tersangka S melakukan perekaman video menggunakan HP milik tersangka MDS," ujarnya.


Pengacara AG Pacar Mario Dandy Bantah Soal Selfie >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait