Pengacara: AG Ikut Merekam Mario Dandy Saat Aniaya D

  • Arry
  • 28 Feb 2023 21:17
Mario Dandy Satrio juga memamerkan motor Triump yang bernilai ratusan juta rupiah(ist/istimewa)

Seorang perempuan berinisial Ag yang berusia 15 tahun terseret dalam kasus penganiayaan terhadap D yang diduga dilakukan Mario Dandy Satrio, anak bekas pejabat Ditjen Pajak. Ag disebut sebagai kekasih dari Mario Dandy, dia juga disebut mantan D.

Beredar kabar Ag sempat selfie usai kekasihnya, Mario Dandy, menghajar D dengan sadis. Pihak pengacara akhirnya buka suara.

"Itu sama sekali tidak benar, karena yang benar adalah A itu justru dengan rasa kemanusiaan, tangan kirinya memegang David karena dia sedih dengan kejadian ini, dia memegang kepalanya," kata Mangatta Toding Allo, pengacara Ag.

Baca juga
Ada Botol Miras di Mobil Rubicon yang Dipakai Mario Dandy Saat Aniaya D

Mangatta menjelaskan, kliennya itu bahkan sempat menunggu di samping tubuh D yang terkapar tak berdaya di atas aspal usai dianiaya Mario Dandy. Kejadian itu juga sempat disaksikan pemilik rumah sekitar lokasi kejadian.

"Dan akhirnya menunggu dan ini disaksikan oleh yang punya rumah di situ," katanya.

Mangatta mengklaim kliennya tidak mengetahui Mario Dandy akan menganiaya David. "Dia sama sekali tidak tahu kejadian ini akan terjadi begini," ujar Mangatta.

"Awalnya dia (A) hanya dijemput oleh tersangka dari Dandy dan akhirnya dia sudah dua kali bahkan tiga kali kalau nggak salah, tapi ada di BAP ada dua kali dia mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi sudah diperingatkan," sambungnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait