Sosok APA yang Disebut Polisi Dalam Kasus Penganiayaan Terungkap: Mantan Pacar Mario

  • Arry
  • 13 Mar 2023 11:21
AG (diperankan pemeran pengganti) bersama dengan dua tersangka lainnya yakni Mario Dandy dan Shane Lukas saat rekonstruksi penganiayaan D(tangkapan layar/youtube)

Polda Metro Jaya akan kembali memeriksa Anastasia Pretya Amanda. Dia akan dikonfrontasi dengan tersangka.

"Kami akan periksa kembali di Polda Metro Jaya. Akan kami panggil kami konfrontasikan dengan beberapa tersangka," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi pada 8 Maret 2023.

Dalam kasus ini, Amanda sudah dua kali diperiksa polisi. Pertama pada Februari 2023 dan pemeriksaan kedua terjadi pada 2 Maret 2023.

Hengki menjelaskan, dua pemeriksaan Amanda itu sebelumnya dilakukan saat kasus penganiayaan D ini masih diproses di Polres Jakarta Selatan. Kini Polda Metro Jaya akan melanjutkan pemeriksaan tersebut.

"APA ini sudah diperiksa saat di Jakarta Selatan. Kami sampaikan sekali lagi equality before the law. Semua sama di mata hukum," ujarnya.

Terkait kasus penganiayaan D, polisi sudah menetapkan dua tersangka yakni Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas Rotua. Selain itu, polisi juga menetapkan AG, yang merupakan pacar dari Mario Dandy, sebagai anak yang berkonflik dengan hukum.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait