Kabar Gembira! D Korban Penganiayaan Mario Dandy, Sudah Bisa Berdiri

  • Arry
  • 25 Mar 2023 18:55
Mario Dandy (Kemeja oranye) mengajak D, yang diperankan pemeran pengganti, berkelahi(tangkapan layar/youtube)

Kondisi kesehatan D, korban penganiayaan sadis Mario Dandy Satrio, menunjukkan hal positif. Putra petinggi GP Ansor Jonathan Latumahina itu kini sudah bisa merespons gerakan.

Hal tersebut disampaikan Rustam Hatala, perwakilan keluarga D. Rustam menjelaskan, di hari ke-33 D menjalani perawatan di ICU, mata keponakannya itu sudah bisa merespons.

"Jadi hari ini hari ke-33. Sebenarnya ada satu perkembangan bagus di hari ini itu dari penglihatan, respons David ya. Jadi matanya mulai ada respons mengikuti gerakan dibanding sebelumnya," kata Rustam Hatala, Sabtu, 25 Maret 2023.

Rustam menjelaskan, D kini rutin menjalankan fisioterapi. Bahkan D kini sudah mulai bisa berdiri.

Baca juga
AG Pacar Mario Dandy Disidang 29 Maret Secara Tertutup

"Peningkatan juga di posisi berdiri. Sekarang David sudah bisa diposisikan berdiri, lebih lama. Bahkan tadi itu sampai sekitar 20 menit dilatih berdirinya biar nggak kaku," jelasnya.

"Ya sebenarnya kemarin kita sudah dapat (diagnosa), lebih ke cedera otak parah. Memang belum sama sekali sadar. Kalau secara fisik itu kan luka-luka sudah sembuh semua ya di luar. Tapi lebih ke cedera di dalam yang memang kita belum tahu kondisi nya seperti apa," jelasnya.

"Memang yang belum sama sekali kelihatan itu soal kesadaran nya itu karena sama sekali belum, orang tuanya saja belum dikenali, jadi masih belum ada perkembangan kalau tingkat kesadaran," imbuhnya.

Jeratan pidana para pelaku >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait