Megawati Dikabarkan Dilarikan ke Rumah Sakit, PDIP: Hoax!

  • Arry
  • 9 Sep 2021 11:43
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri(humas/pdiperjuangan.id)

Ketua Umum PDI Perjuangan atau PDIP, Megawati Soekarnoputri dikabarkan dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di ICU RS Pusat Pertamina sejak Rabu, 8 September 2021 malam.

Kabar Megawati masuk rumah sakit langsung dibantah PDIP. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan Presiden ke-5 Indonesia itu saat ini dalam keadaan sehat.

"Ibu Megawati Soekarnoputri dalam keadaan sehat, energik, dan selalu bersemangat," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 9 September 2021.

Hasto menjelaskan, Megawati masih memberikan arahan terkait program kerakyatan pada Rabu (8/9) malam. Bahkan pada pagi ini Megawati masih mengamati perkembangan pandemi Covid-19 di Indonesia termasuk politik internasional.

"Seluruh kader Partai selalu siap menghadapi serangan fitnah dan hoaks yang ditujukan ke Partai dan Ibu Megawati Soekarnoputri dengan penuh kesabaran," papar Hasto.

Menurut Hasto, Megawati adalah sosok yang rajin olahraga. Sebab itu, membuat putri Proklamator Bung Karno itu tidak mudah sakit.

"Jadi yang berulang kali melempar hoaks Ibu Mega sakit, itu sama sekali tidak sesuai dengan kenyataan yang ada," ujarnya.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait