Ditangkap, Ini 5 Pengakuan Husen Bunuh dan Mutilasi Bos Depot Air Isi Ulang: Puas!

  • Arry
  • 10 Mei 2023 17:33
Husen tersangka pembunuhan, pemutilasi, dan pengecoran bos depot air isi ulang Semarang(ist/ist)

Polrestabes Semarang mengungkap pelaku pembunuhan dan mutilasi hingga mengecor bos depot air isi ulang di Semarang. Korban ternyata dibunuh dan dimutilasi karyawannya sendiri yang bernama Muhammad Husen.

Husen ditangkap pada Selasa, 9 Mei 2023. Dia sempat melarikan diri usai membunuh, memutilasi, hingga mengecor bos depot air isi ulang di Semarang, Irwan Hutagalung (53). Mayat korban ditemukan pada Senin, 8 Mei.

"Kepada yang bersangkutan akan dijerat dengan pasal KUHP 340 pembunuhan berencana dimana disebutkan dalam pasal itu hukumannya 20 tahun penjara," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar, Rabu, 10 Mei 2023.

Baca juga
Heboh Mayat Dimutilasi dan Dicor di Depot Air Isi Ulang di Semarang

Menurutnya, aksi Husen itu terungkap dari pengakuan saksi bernama Imam. Dia adalah pedagang angkringan yang mengetahui aksi Husen.

"Imam (pedagang angkringan) statusnya saat ini saksi tapi kita dalami lagi, maksimal nanti dikenai pasal mengetahui tapi tidak melapor ke polisi," lanjut Irwan.

Husen yang dihadirkan saat rilis di Mapolrestabes Semarang, tidak menunjukkan wajah penyesalah. Dia bahkan melontarkan pernyataan yang mengejutkan.

Berikut 5 pengakuan Husen usai membunuh, memutilasi, dan mengecor bos depot air isi ulang:

1. Kesal Terhadap Korban

Husen mengaku kesal dan dendam terhadap bosnya itu hingga tega melakukan perbuatan membunuh, memutilasi, dan mengecor Irwan, bos depot air isi ulang.

"Karena saya merasa sakit hati saya sering dipukuli," kata Husen.

Selanjutnya >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait