Maaf! Tiket Konser Coldplay Presale BCA Sudah Sold Out, Silakan Beli Lagi 19 Mei

  • Arry
  • 17 Mei 2023 21:58
Konser Coldplay(coldplay/facebook)

Kabar buruk bagi penggemar Coldplay. BCA mengumumkan tiket konser Coldplay Presale telah habis terjual. Penggemar band asal Inggris itu dipersilakan membeli tiket pada penjualan umum pada 19 Mei 2023.

Sedianya tiket konser Coldplay Presale BCA dijual pada 17-18 Mei 2023. Namun, ribuan tiket kini sudah habis terjual.

Hal tersebut disampaikan EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F Haryn. BCA pun menyambut baik antusiasme nasabah yang sangat tinggi saat penjualan tiket konser Coldplay Presale.

Baca juga
Menang War Tiket Konser Coldplay, Netizen Jual Lagi di Marketplace Hingga Rp30 Juta

“Nasabah yang belum mendapatkan tiket Coldplay Presale pada tanggal 17 Mei 2023, masih bisa memperoleh kesempatan membeli tiket pada Public on-Sale tanggal 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB,” kata Hera dalam keterangannya, Rabu, 17 Mei 2023.

Hera menjelaskan, BCA hanya memfasilitasi pembelian tiket secara online. Sedangkan otoritas penjualan tiket konser Coldplay menjadi kewenangan penuh TEM Presents & PK Entertainment selaku promotor.

“Sebagai official bank sponsor, BCA hanya memfasilitasi pembelian tiket secara online dengan metode pembayaran yang telah ditentukan,” ujar Hera.

Baca juga
Tiket Konser Coldplay Sold Out, Kategori Rp11 Juta Ludes Dalam 6 Menit

BCA pun berharap masyarakat yang belum mendapatkan tiket konser Coldplay Presale, bisa meraihnya pada penjualan publik tanggal 19 Mei 2023. Penjualan akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB di www.coldplayinjakarta.com

“Kami sangat berterima kasih atas tanggapan yang luar biasa. Seluruh Tiket Presale BCA telah dilepas,” tulis BCA.

Artikel lainnya: Desta Gugat Cerai Istrinya Natasha Rizky

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait