Sandiaga Uno Minta Putri Indonesia Lycie yang Jadi Calo Tiket Coldplay Diproses Hukum

  • Arry
  • 26 Mei 2023 10:34
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno(parekraf/parekraf.go.id)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, meminta agar Putri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna JonSen, yang menjadi calo tiket konser Coldplay, agar diproses hukum.

"Tentunya harus diproses secara hukum. Kita negara hukum dan segala tindakan hukum harus diproses dan melalui proses hukum untuk diberikan sanksi tegas," kata Sandiaga Uno di Surabaya, Kamis, 25 Mei 2023.

Untuk diketahui, Lycie Joanna menjadi perbincangan usai terang-terangan memiliki 100 tiket Coldplay yang didapat dari orang dalam. Dia pun menjual tiket yang terdiri dari CAT 8 hingga Ultimate Experience itu dengan harga dua kali lipat.

Bacajuga
Jadi Calo Tiket Konser Coldplay, Putri Indonesia Lycie Joanna JonSen Minta Maaf

Sandiaga pun meminta agar masyarakat tidak tergiur membeli tiket selain dari jalur resmi. Apalagi kini marak penipuan dan pencaloan tiket konser Coldplay.

"Jika sudah tidak kebagian tiket, jangan memaksakan diri, jangan sampai harus pinjam (uang), jangan mencari sumber-sumber lain, karena kemungkinan bisa menimbulkan masalah," ujarnya.

"Banyak yang mencari kesempatan dalam kesempitan," jelasnya.

Sandiaga pun berpesan, jika ada yang menjual tiket di atas harga asli, agar tidak membelinya. Apalagi ada yang menjual hingga puluhan juta rupiah.

"Kalau tiketnya tidak masuk di akal (harganya), ya jangan dibeli. Jangan sampai di luar kemampuan kita," ujarnya.

Artikel lainnya: Man United Segel Tiket Liga Champions Usai Bekap Chelsea, Liverpool Gigit Jari

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait