Mobil Lindas Pemotor di Cakung: Pelaku Serahkan Diri, Korban Tinggalkan 4 Anak

  • Arry
  • 16 Jun 2023 10:46
Ilustrasi Kecelakaan Motor(@fsHH/pixabay)

Pelaku yang melindas pemotor di gerbang Tol Cakung, Jakarta Timur, akhirnya menyerahkan diri. Pelaku berinisial OD itu diantar ibunya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

"Sementara sudah menyerahkan diri ke kita," kata Kanit Gakkum Satwil Lantas Polres Jakarta Timur Iptu Darwis Yunarta, Kamis, 15 Juni 2023.

Darwin menjelaskan, pelaku sempat bingung ke mana akan menyerahkan diri. Akhirnya OS menyerahkan diri ke Polres Jakarta Timur.

Baca juga
Mobil Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Pintu Tol Cakung, Ini Duduk Perkaranya

Menurut Darwis, OS menyerahkan diri usai mengetahui kasus tersebut viral di media sosial. OS pun kemudian diantar ibunya ke Polres Jakarta Timur untuk meneyrahkan diri. Untuk diketahui, saat kejadian itu, sang ibu juga berada di dalam mobil.

"Iya (diminta menyerahkan diri) sama mamanya. Kan identitas kendaraan (sudah tahu) itu bersama mamanya. Terus dia juga sudah tahu kejadian itu sudah viral juga, dia dan mamanya menyerahkan diri ke mana, tadinya mau ke Polsek Cakung," kata Darwis.

"Jadi dia kan nggak tahu menyerahkan dirinya ke mana, dia maunya ke Polsek Cakung. Semalam kan kita sudah datang ke sana ketemu Pak RT-nya, akhirnya sudah sama kita (polres)," tandasnya.


Bukan Tetangga dan korban tinggalkan 4 anak >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait