Sandiaga Uno Perkenalkan Ganjar ke Pejabat Arab Saudi: Insyaallah the Next President

  • Arry
  • 1 Jul 2023 13:49
Menparekraf Sandiaga Uno bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Bandara King Abdul Azis Arab Saudi saat hendak kembali ke Indonesia(@sandiuno/instagram)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat di Arab Saudi. Keduanya hendak kembali ke Indonesia usai melaksanakan ibadah haji.

Pertemuan itu terjadi di ruang tunggu King Abdulaziz International Airport (KAIA), Jeddah, Arab Saudi, Sabtu 1 Juli 2023 sekitar Pukul 02.37 waktu setempat. Hal ini diunggah di akun Instagram Sandiaga.

Mulanya terlihat Ganjar Pranowo sudah tiba terlebih dahulu di ruang tunggu bandara. Tak lama kemudian Sandiaga tiba bersama istrinya dan juga pejabat Arab Saudi

"Aku tungguin datangnya," ujar Ganjar saat Sandiaga Uno tiba. Mereka kemudian saling salam dan cium pipi kanan kiri.

Baca juga
Anies dan Ganjar Bertemu Lagi Saat Dijamu Makan Siang Pangeran MBS

Setelah itu, Sandiaga kemudian memperkenalkan Ganjar ke pejabat Arab Saudi yang mengantarnya.

"Mr Osama (dari Kementerian Arab Saudi), this is the one i mention to you, Insya Allah the next President," ujar Sandiaga Uno.

Dalam pertemuan itu, Sandiaga Uno mengenakan baju koko warna hijau muda. Sedangkan Ganjar mengenakan baju koko berwarna putih.

"You have to visit (Indonesia), it is so beautiful," kata Sandiaga Uno melanjutkan pembicaraan dengan pihak Kementerian Arab Saudi.

"Insya Allah," jawab pejabat di Kementerian Arab Saudi tersebut.

Mereka kemudian melanjutkan perbincangan sambil menunggu on board. Setelah itu, Ganjar dan Sandiaga bertolak ke Tanah Air dengan menumpang satu pesawat.

Artikel lainnya: Viral Ranjau Paku Betebaran di Jalan Jakarta, Netizen: Bengkel Terdekat Pelakunya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait