Amanda Sempat Pingsan Saat Sidang Mario Dandy, Dokter Nyatakan Sehat

  • Arry
  • 4 Jul 2023 13:33
Mantan pacar Mario Dandy Satrio, Anastasia Pretya Amanda bersaksi untuk Mario Dandy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan(kompas tv/youtube)

Anastasia Pretya Amanda bersaksi untuk Mario Dandy Satrio, mantan pacarnya yang menjadi terdakwa penganiayaan David Ozora. Di tengah persidangan, Amanda tampak pingsan. Tim dokter pun harus turun tangan.

Amanda hadir dalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan menggunakan kursi roda. Saat persidangan berjalan sekitar 1 jam, Amanda terlihat seperti pingsan di atas kursi rodanya.

Sebelum pingsan, Amanda sempat menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan jaksa penuntut umum. Namun, di tengah persidangan, Amanda terlihat pingsan.

Peristiwa ini pun membuat hakim sempat menskors sidang. "Oke diskors dulu ya," kata hakim di PN Jakarta Selatan, Selasa, 4 Juli 2023.

Baca juga
Jaksa Minta Hakim Panggil Paksa Amanda, Bekas Pacar Mario Dandy

Tim kesehatan kemudian langsung masuk memeriksa Amanda. Usai diperiksa, tim kesehatan menyatakan Amanda masih bisa melanjutkan persidangan.

"Berdasarkan pemeriksaan fisik yang tim kami lakukan. Berdasarkan pemeriksaan vital, tekanan darahnya 110/70 dengan heart rate 150 kali per menit, dan saturasi oksigen 98 persen, Pak. jadi untuk tanda sesak berdasarkan saturasi oksigen masih bagus, Pak," kata tim kesehatan jaksa.

"Jadi layak memberikan keterangan ya?" tanya hakim.

"Iya layak," jawab tim jaksa.

Baca juga
Diancam Dipanggil Paksa, Amanda Akhirnya Hadiri Sidang Mario Dandy

Amanda sempat dua kali tidak hadir dalam persidangan. Alasannya sedang sakit. Hal ini membuat jaksa meminta hakim agar memanggil paksa mantan pacar Mario Dandy tersebut.

Dalam kasus penganiayaan David Ozora, Amanda disebut sebagai sosok yang memberitahu Mario Dandy terkait perempuan AG masih menjalin hubungan dengan David Ozora.

Informasi dari Amanda itu pun ditengarai memicu kemarahan Mario Dandy hingga terjadi penganiayaan yang membuat David Ozora tak sadarkan diri.

Artikel lainnya: Anak Tanya Siapa Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett Bersujud: Papa Bukan Orang Baik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait