Anak Bunuh Ibu dan Lukai Ayah di Depok, Ini Kronologinya

  • Arry
  • 11 Agt 2023 10:06
Ilustrasi mayat(ist/ist)

Satu keluarga ditemukan bersibah darah di rumahnya di Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Sang ibu, SW, 43 tahun, ditemukan tewas dan ayang berinisial BA, 49 tahun, mengalami luka-luka. Pelakunya adalah anaknya sendiri.

Berikut kronologi peristiwa berdarah di Depok ini.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 10 Agustus 2023, sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, warga sempat mendengar teriakan dari dalam rumah korban.

"Jadi kronologinya jam 09.30 WIB itu masyarakat mendengar ada teriakan dari dalam rumah, kemudian warga mencoba masuk. Ketika di dalam ternyata kondisi kamar dalam keadaan terkunci hingga akhirnya didobrak pintunya," kata Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharsi.

Saat itu warga menemukan sang ayah dan anaknya dalam kondisi terluka. Mereka pun langsung dievakuasi oleh warga.

"Setelah itu mereka melihat dua orang yaitu ayah dan anaknya di dalam kamar (dalam kondisi terluka), dan langsung dievakuasi," ujarnya.

Selain itu, warga juga menemukan sang ibu dalam keadaan sudah meninggal dunia di kamar lain.

"Setelah itu warga mengecek ke belakang dan ditemukan seorang perempuan yaitu istrinya dari yang punya rumah tersebut," ungkapnya.

Arief menjelaskan, kasus ini diduga dipicu soal bisnis keluarga yang melibatkan sang ayah, BA dan anaknya, RA.

BA memiliki usaha pengelolaan kardus, packing kardus. RA ikut dalam bisnis ini.

"Menurut informasi dari yang bersangkutan (bapaknya), ada masalah terkait pengelolaan keuangan dari usaha tersebut. Ayahnya ingin membenahi jangan sampai ada masalah dalam bisnis itu," tutur Arief.

"Iya, usaha keluarga, dari bapaknya. Iya (anak) sebagai penerusnya kan diajarkan untuk mengelola bisnis, bagaimana caranya, bagaimana dengan supply, penjualan, dan lain-lainnya. Iya, mungkin arah ke arah situ (tak transparan mengenai keuangan)," ungkapnya.

Artikel lainnya: Jonathan Ungkap Kondisi David Ozora Usai Dianiaya Mario Dandy: Pikun

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait