Jonathan Ungkap Kondisi David Ozora Usai Dianiaya Mario Dandy: Pikun

  • Arry
  • 10 Agt 2023 17:17
David Ozora alias D kondisinya sudah makin membaik(@tidvrberjalan/instagram)

Jonathan Latumahina mengungkapkan kondisi terbaru anaknya, Crystalino David Ozora usai dianiaya Mario Dandy Satrio. Menurutnya, saat ini David masih mengalami masalah motorik dan daya ingat.

"Kalau pikun itu memang agak lama sih, karena kan belum nyambung ya seperti yang dijelaskan dokter, penghubung antara otak kanan otak kiri itu ada trauma yang sangat dalam robeknya," kata Jonathan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 10 Agustus 2023.

Selain itu, Jonathan menjelaskan, emosi anaknya masih suka meledak-ledak. Salah satu korban yang sering dimarahi adalah kuasa hukumnya, Mellisa Anggraini.

"Masih meledek, ya itu Mellisa lagi yang kena kan, suka dibacot-bacotin," tutur Jonathan.

Baca juga
Rafael Alun Lepas Tangan Kasus Mario Dandy: Tolak Jadi Saksi Hingga Bayar Restitusi

Menurut Jonathan saat ini David Ozora masih terus menjalani terapi pemulihan motorik seperti ketahanan berjalan kaki. Sebab, saat ini David hanya mampu berjalan selama 18 menit saja.

"Dia dapat progress walaupun masih kecil banget, tapi ya kita syukuri itu sebagai sebuah keajaiban," ujar Jonathan.

Untuk diketahui, David dianiaya Mario Dandy pada 20 Februari 2023. Akibatnya, dia mengalami cedera berat usai kepalanya ditendang berkali-kali oleh anak Rafael Alun Trisambodo itu.

Dalam melaksanakan aksinya, Mario Dandy tidak sendirian. Dia ditemani pacarnya, AG, dan temannya, Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan.

AG kini telah divonis 3,5 tahun penjara. Sementara Mario Dandy dan Shane Lukas masih menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Artikel lainnya: Bupati Banyumas Asal PDIP Tanya Soal Capres, 3 Mahasiswa Unsoed Kompak Pilih Anies

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait