Ahmad Sahroni Ungkap Keberadaan Syahril Yasin Limpo: Diminta Hadap Surya Paloh!

  • Arry
  • 4 Okt 2023 09:27
Syahrul Yasin Limpo, Menteri Pertanian yang juga politisi Partai Nasdem(bpmi setpres/setkab.go.id)

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo tiba-tiba menghilang. Politisi Partai NasDem itu tidak kmebali ke Tanah Air usai kunjungan kerja ke Italia.

Namun keberadaan Syahrul Yasin Limpo dibocorkan Bendahara Umum NasDem, Ahmad Sahroni. Menurutnya, koleganya di partai itu masih ada kegiatan di luar negeri.

"Pak Mentan lagi ada giat lain yang memang sudah terjadwal. Tapi Pak Mentan akan masuk Indonesia tanggal 5 Oktober," kata Sahroni, di Jakarta, Selasa, 3 Oktober 2023.

Sahroni menyatakan, saat ini Syahrul Yasin Limpo sedang berobat.Sehingga bleum dapat kembali ke Indonesia.

Baca juga
Mentan Syahrul Yasin Limpo Menghilang!

"Pak Mentan kena prostat jadi nggak bisa pulang ke Indonesia tanggal 1 Oktober," ujarnya.

Meski demikian, Sahroni menegaskan, Ketua Umum NasDem Surya Paloh telah memerintahkan Syahruil Yasin Limpo kembali ke Indonesia.

"Perintah ketua umum segera kembali ke Tanah Air. Setelah kembali Pak Mentan akan menghadap ketua umum dahulu," ujarnya.

Syahrul Yasin Limpo diketahui sudah berada di luar negeri sebelum rumah dinas dan kantornya digeledah KPK. Penggeledahan terkait penyidikan korupsi di Kementerian Pertanian.

Dalam penggeledahan itu, KPK menyita uang puluhan miliar rupiah dari rumah SYL. Tak hanya itu, penyidik juga menemukan belasan pucuk senjata.

Artikel lainnya: Pelaku Penyebar Video Diduga Rebecca Klopper Ditangkap!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait