Pelaku Penganiaya Dini Hingga Tewas Adalah Ronald Tannur, Anak Anggota DPR dari PKB

  • Arry
  • 6 Okt 2023 20:27
Ronald Tannur (kanan) bersama pacarnya Dini Sera Afrianti(ist/ist)

Terduga pelaku penganiayaan terhadap Dini Sera Afrianti alias Andini, 29 tahun, telah diketahui. Dia adalah Ronald Tannur yang disebut sebagai anak anggota DPR.

Ketua Fraksi PKB DPR, Cucun Ahmad Syamsurijal, membenarkan, Ronald Tannur adalah anak dari Edward Tannur, anggota DPR Fraksi PKB.

"Kami telah mengkonfirmasi kepada anggota Fraksi PKB DPR RI atas nama Edward Tannur dan beliau membenarkan R (Ronald) adalah putranya," kata Cucun kepada wartawan Jumat, 6 Oktober 2023.

Cucun pun mengutukkeras tindakan yang diduga dilakukan Ronald yang menyebabkan Dini meninggal dunia.

Baca juga
Dini Dianiaya Hingga Dibunuh Anak Anggota DPR, Ini Kronologi dan Fakta yang Terungkap

"Kami mengutuk keras tindakan pelaku karena melakukan tindakan kekerasan yang berujung kepada meninggalnya korban," ucapnya.

"Bagi Fraksi PKB tindakan kekerasan terhadap sesama sama sekali tidak dibenarkan. Apalagi ini kepada seorang perempuan," tutup anggota Komisi III DPR itu.

Dini tewas usai berkaraoke dengan R di Blackhole KTV, Surabaya, pada Rabu, 4 Oktober 2023 dini hari. Sebelum tewas, dia diduga dianiaya terlebih dahulu oleh kekasihnya itu.

Dini ditemukan dengan tubuh penuh luka. Selain itu di bagian tangan dan kaki ditemukan luka lebam dan luka bekas lindasan ban mobil.


Selanjutnya kronologi penganiayaan hingga menewaskan Dini versi pengacara >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait