Pembunuhan Ibu-Anak: Yosef dan Istri Muda Dites Kebohongan, Hasilnya?

  • Arry
  • 21 Sep 2021 15:17
Olah TKP Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang(ist/ist)

Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, mekin mengerucut. Polisi kini mencecar suami korban, Yosef Hidayah, dan istri mudanya, Mimin.

Yosef dan Mimin bahkan dites kebohongan seputar kematian Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) pada 18 Agustus 2021.

"Selama tes kebohongan itu, Yosef dan Mimin diminta menjawab beberapa pertanyaan, salah satunya apakah keduanya melalukan atau menyuruh melakukan pembunuhan terhadap korban Tuti dan Amelia," kata pengacara Yosef, Rohman Hidayat, kepada wartawan, Selasa, 21 Agustus 2021.

Baca Juga:
Terduga Pelaku Pembunuh Ibu-Anak di Subang Naik Avanza dan NMax

Menurut Rohman, Yosef dan Mimin kompak menjawab tidak pernah menyuruh siapapun melakukan pembunuhan terhadap Tuti dan Amalia. "Keterangan mereka ke sama, baik Pak Yosef dan Bu Mimin, menjawab tidak pernah menyuruh melakukan," ujar Rohman.

Yosef menjalani tes kebohongan pada 16 dan 17 September 2021 di Gedung Dit Tipidum Bareskrim Polri, Jakarta. Sementara Mimin diperiksa pada 18 September 2021.

Baca Juga:
Polri Sebut Tewasnya Ibu-Anak di Subang, Kasus Pembunuhan Berencana

Bagaimana hasilnya?

Rohman mengaku, Yosef dan Mimin belum mengetahui hasil tes kebohongan itu. "Jadi, kaitan hasilnya silakan tanya ke penyidik. Saya tidak masuk ke ruangan pada saat tes. Untuk hasil kami belum tahu," tutur Rohman.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait