Luhut Dikabarkan Mundur dari Menko Marinves, Ini Jawaban Jubir dan Menteri Bahlil

  • Arry
  • 24 Okt 2023 19:25
Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan(@luhutbinsarpandjaitan/instagram)

Luhut diketahui kini masih menjalani perawatan ke Singapura. Dia pun sempat mengabarkan kondisi kesehatannya sebelum terbang ke Singapura.

"Beberapa hari yang lalu setelah menghadiri suatu kegiatan, tiba-tiba saya merasa kelelahan yang amat luar biasa. Rasa lelah ini tak seperti yang biasa saya rasakan selepas bekerja," tulis Luhut di akun Instagram pribadinya pada 6 Oktober.

"Melihat kondisi suaminya yang tidak sewajarnya tersebut, istri saya kemudian berinisiatif membawa saya ke salah satu Rumah Sakit di Jakarta untuk tindakan preventif lebih lanjut," sambungnya.

Luhut mengaku ditawari Menteri Senior Singapura Teo Chee Hean untuk menjalani perawatan di Singapura.

Pada 18 Oktober, Luhut juga sempat mengabarkan mengenai kondisi kesehatannya.

"Kalau boleh teman-teman tidak usah percaya terhadap foto-foto yang banyak bertebaran berseliweran yang aneh-aneh gitu. Saya overall dari hasil tim dokter tadi melaporkan progres saya maju sangat signifikan," ujar Luhut dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan.

"Sejujurnya, pengalaman ini sungguh tidak menyenangkan, namun saya tetap berkomitmen untuk terus bersemangat meskipun proses pemulihan ini masih tetap membutuhkan waktu," kata dia.

Artikel lainnya: Viral Gedung MK Diubah Jadi Mahkamah Keluarga di Google Maps, Ini Kata Anwar Usman

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait