Pembunuhan Istri-Anak di Subang, Suami Pilih Golf Dibanding Tahlilan

  • Arry
  • 27 Sep 2021 18:56
Olah TKP Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang(ist/ist)

Kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Subang, Jawa Barat masih belum terungkap. Polisi masih terus mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Meski kasus ini masih bergulir, anak tertua korban, Yoris Raja Amarullah, kecewa dengan ayahnya, Yosef Hidayah. Karena di saat keluarga besar menggelar tahlilan, Yosef lebih memilih bermain golf daripada tahlilan istri dan anaknya.

"Waktu tahlilan dua hari kemarin, papa main golf," kata Yoris dilansir dari channel YouTube, Heri Susanto, Senin, 27 September 2021.

Baca Juga:
Nasib Yosef, Dituduh Pembunuh Istri dan Anak Hingga Pisah Istri Muda

Yoris pun mengungkapkan, ayahnya tidak pernah memberikan uang untuk tahlilan istri dan anaknya itu. Hal ini menyebabkan hubungan Yoris dan ayahnya itu semakin renggang.

Selain itu, Yoris juga mengungkapkan, ayahnya sempat berkonflik dengan adiknya Amalia yang menjadi korban. Konflik itu terjadi sekitar 2020. Pemicunya, Amalia menolak permintaan ayahnya yang minta dibelikan motor NMax.

Amalia yang memegang uang yayasan menolak permintaan ayahnya karena uang yayasan sedang dibutuhkan. Yosef pun kemudian mengadu ke ibunya atau neneknya Amalia soal perlakuan cucunya itu.

Baca Juga:
Yosef Siram Darah di TKP Pembunuhan Istri dan Anak di subang, Ada Apa?

Ibunda Yosef pun akhirnya memarahi cucunya itu. Menurut Yoris, ibu dan adiknya sempat menangis karena dimarahi ibunda Yosef.

"Akhirnya Amalia membelikan motor NMax tersebut, meskipun tetap dikuasai oleh Amalia dan sesekali dipakai oleh bapak saya (Yosef Hidayah) untuk bermain golf," terangnya.

Dalam kasus ini, Yosef sudah 12 kali diperiksa polisi. Tak hanya itu, istri muda Yosef, Mimin, juga sudah diperiksa beberapa kali. Bahkan Yosef dan Mimin juga sudah dites kebohongan oleh polisi.

Baca Juga:
Pembunuhan Ibu-Anak: Yosef dan Istri Muda Dites Kebohongan, Hasilnya?

Kasus pembunuhan Tuti dan Amalia terjadi pada 18 Agustus. Jasad keduanya ditemukan tanpa busana di bagasi mobil Alphard.

Namun, hingga saat ini kasus tersebut belum juga terungkap. Penyelidikan sudah dilakukan oleh polisi dari tingkat Polres Subang, Polda Jawa Barat, dan kini ditangani Bareskrim Mabes Polri.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait