Sapa Pendukung, Anies-Imin Pakai Bahasa Isyarat Waktunya Perubahan Wakanda No More

  • Arry
  • 10 Feb 2024 12:14
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memberi bahasa isyarat Waktunya Perubahan saat Kumpul Akbar JIS 01(aniesbaswedan/youtube)

Paslon nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menggelar Kumpul Akbar JIS 01 di Jakarta International Stadium, Sabtu, 10 Februari 2024.

Anies-Muhaimin memulai kampanye dengan menyapa puluhan ribu pendukungnya yang memadati Stadion JIS dengan menggunakan bahasa isyarat.

Awalnya, Anies dan Cak Imin menggunakan bahasa isyarat 'Waktunya Perubahan' Keduanya tampak melakukan gerakan tangan menunjuk jam tangan dan kemudian memutarkan tangan di depan dada. Bahasa isyarat ini digunakan Anies saat Debat Pilpres kelima.

Setelah itu, Anies dan Cak Imin memperlihatkan bahasa isyarat lainnya yang berarti 'Wakanda No More', gestur hormat Shinzou wo Sasageyo di anime Attack on Titan dan gestur Saranghaeyo.

Kumpul Akbar JIS 01 ini merupakan kampanye pamungkas dari Anies-Muhaimin. Setelah itu, Pemilu 2024 akan memasuki masa tenang sebelum waktunya pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Artikel lainnya: Kata Tamara Tyasmara Usai Kekasihnya Tega Tenggelamkan Dante Hingga Tewas di Kolam

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait