Lawan Arah Hindari Polisi, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil di Jalan Layang Casablanca

  • Arry
  • 18 Feb 2024 13:43
Ilustrasi Kecelakaan Motor(@fsHH/pixabay)

Seorang pengendara motor tewas tertabrak mobil di Jalan Layang non-Tol atau JLNT Casablanca, Jakarta Selatan. Pemotor itu diduga nekat lawan arah lantaran menghindari polisi.

Video pemotor tewas akibat lawan arah di JLNT Casablanca ini viral di media sosial. Dalam video terlihat korban sudah tergeletak tak bernyawa bersama dengan motor miliknya yang hancur.

Dalam unggahan di media sosial itu, dinarasikan, peristiwa ini terjadi pada Minggu, 18 Februari 2024 sekitar pukul 02.00 WIb. Saat itu pemotor nekat lawan arah di JLNT Casablanca lantaran menghindari petugas kepolisian.

Pemotor itu tidak sendirian. Namun dia bersama dengan rombongan pemotor lainnya melintas di JLNT Casablanca.

Untuk diketahui, pemotor dilarang untuk melintas di JLNT Casablanca. Hal ini lantaran kondisi jalan layang yang snagat tinggi dan berbahaya bagi pemotor.

Rombongan pemotor itu kemudian lawan arah lantaran mengetahui ada polisi yang sudah menunggu di depannya. Namun, korban ternyata menabrak sebuah mobil yang diduga berjenis SUV.

Pemotor itu tewas di lokasi. Sedangkan motor korban ringsek parah akibat benturan keras dengan mobil. Sementara pengendara mobil itu melanjutkan perjalanannya.

Kasie Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Diella Kartika Artha mengatakan, pemotor tewas di lokasi.

"Betul (ada korban meninggal). Satu orang dari pengendara motor," kata Diella.

"Ditangani Gakkum, saat ini masih dalam lidik (penyelidikan)," ujarnya.

Artikel lainnya: Diduga Kampanye di Malaysia Saat Masa Tenang, Ini Kata Caleg PAN Uya Kuya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait