8 Pelaku Bully di Binus School Diperiksa Polisi, Ini Status Anak Vincent Rompies Cs

  • Arry
  • 24 Feb 2024 16:47
Ilustrasi Bully(ist/istock)

Sebanyak delapan siswa Binus School Serpong yang diduga terlibat dalam aksi bully telah diperiksa polisi. Pemeriksaan juga termasuk dilakukan terhadap anak artis Vincent Rompies, FLR.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan Iptu Wendi mengatakan, pemeriksaan terhadap delapan terduga pelaku bully itu dilakukan pada Kamis, 22 Februari 2024. Bagaimana status hukum mereka?

“Tim penyidik dari unit PPA Polres Tangsel telah memeriksa kurang lebih 8 orang saksi didampingi oleh orang tua, PH (penasehat hukum), ada perwakilan dari Bapas, dan perwakilan dari pekerja sosial Dinsos,” kata Wendi.

“Sampai dengan saat ini, proses masih berjalan, masih didalami semua keterangan yang diberikan. Nanti untuk update hasil dari penyelidikan akan disampaikan,” ujarnya.

Baca juga
5 Pernyataan Vincent Rompies Usai Diperiksa Polisi: Status Anak Hingga Upaya Damai

Artis Vincent Rompies diketahui juga ikut menemani putranya diperiksa penyidik. Usai pemeriksaan, Vincent mengaku berempati atas peristiwa yang terjadi.

Vincent menegaskan status anaknya masih menjadi saksi. Namun, dia enggan menjelaskan motif FLR melakukan bully. Meski demikian, mantan personel band Club Eighties itu berharap kasus ini dapat diseselesaikan secara kekeluargaan.

“Iya kekeluargaan, yang penting kekeluargaan. Semoga bisa menemukan titik cerah untuk berdamai dan berdiskusi, dan juga semua bisa kembali normal lagi,” ujarnya.

Baca juga
Ternyata Ini Syarat Sadis Masuk Geng Anak Vincent Rompies di Binus School

Untuk diketahui, bully atau perundungan ini dilakukan oleh para senior di Binus School Serpon di sebuah warung dekat sekolah, yang dikenal dengan nama Warung Ibu Gaul.

Perundungan dilakukan terhadap junior yang mau masuk dalam Geng Tai, geng yang dianggotai anak Vincent Rompies. Para junior dipaksa memberikan sesuatu yang diminta oleh senior hingga mendapatkan kekerasan fisik, seperti dipukul, dicekik, hingga disundut rokok.

Polisi menyatakan, Geng Tai sudah dua kali melakukan perundungan. Pertama pada 2 Februari, dan kedua pada 13 Februari 2024.

Artikel lainnya: Caleg Artis yang Sempat Bingung Visi Misi, Raup Ribuan Suara dan Berpeluang ke DPRD

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait