Semifinal Thomas Cup: Link Live Streaming & Susunan Pemain Indonesia vs China Taipei

  • Arry
  • 4 Mei 2024 13:23
Tim Thomas Cup 2024 Indonesia (pbsi/pbsi.id)

Indonesia akan menghadapi China Taipei di semifinal Thomas Cup 2024. Simak susunan pemainnya dan simak siaran langsung dan link live streamingnya.

Rangkaian semifinal Thomas Cup 2024 Indonesia vs China taipei digelar di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu, 4 Mei 2024. Pertandingan dimulai pukul 16.00 WIB.

Dalam pertandingan ini, Indonesia menurunkan skuat terbaiknya. Ganda Fajar Alfian-Daniel Marthin alias ganda Alfamart yang tampil ekspresif pada perempat final dikembalikan ke pasangannya masing-masing.

Pada partai pertama akan berlangsung duel dua musuh bebuyutan Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien Chen. Ginting unggul 9-6 atas Chou dalam 15 pertemuan sebelumnya.

Kemudian pada partai kedua terjadi duel Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto vs Lee Yang-Wang Chi Lin. Pada pertandingan melawan Korea, Fajar sempat diduetkan dengan Daniel Marthin sehingga membuat duet ganda Alfamart.

    Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian-Daniel Marthin yang dijuluki Alfamart (PBSI)
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian-Daniel Marthin yang dijuluki Alfamart (PBSI)

Jonatan Christie akan turun di partai ketiga. Jojo akan melawan Wang Tzu Wei. Dalam head to head, Jojo tertinggal 6-8 dari Wang dalam 14 pertemuan sebelumnya.

Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin yang turun pada partai keempat akan berhadapan dengan Lee Jhe Huei-Yang Po Hsuan. Dan partai terakhir akan terjadi duel Chico Aura Dwi Wardoyo vs Chia Hao Lee. Chia unggul 1-0 atas Chico dalam sekali pertemuan sebelumnya.

Susunan pemain semifinal Thomas Cup Indonesia vs China Taipei

  1. Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien Chen
  2. Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto vs Lee Yang-Wang Chi Lin
  3. Jonatan Christie vs Wang Tzu Wei
  4. Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin vs Lee Jhe Huei-Yang Po Hsuan
  5. Chico Aura Dwi Wardoyo vs Chia Hao Lee

Pertandingan ini dapat dinikmati dengan menonton tayangan di iNewsTV. Selain itu juga dapat dinikmati melalui layanan live streaming di Vidio.com maupun RCTI Plus.

Berikut link live streaming Indonesia vs China Taipei:

Link 1 >>>>
Link 2 >>>> (Gratis)

 

Artikel lainnya: Sadis, Suami Mutilasi Istrinya di Ciamis, Dagingnya Ditawarkan ke Tetangga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait