Menpora Tak Tahu Tim Thomas Cup Fajar-Rian, Ini Prestasi Ganda Nomor 7 Dunia Itu

  • Arry
  • 19 Okt 2021 11:59
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto(badminton photo/badmintonphoto)

Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, kembali mendapat sorotan. Usai insiden tak dikibarkannya Merah Putih di podium Thomas Cup 2020, kini dia mengaku tak kenal dengan ganda Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto.

Hal tersebut diakui Zainudin Amali saat diwawancara di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam potongan video, dia menyebut pasangan Fajar-Rian sebagai tunggal putra terbaru Indonesia yang tak banyak dikenal publik.

"Ada tunggal putra kita yang baru Fajar Rian. Sebelum-sebelumnya kan publik tidak begitu kenal dengan mereka, kali ini mereka tampil dan bahkan menang dua set langsung. Itu satu hal yang menggembirakan," kata Menpora Zainudin Amali dalam video itu.

Baca Juga
Menpora Minta Maaf Merah Putih Tak Berkibar Saat Indonesia Juara Thomas Cup

Pernyataan Zainudin Amali itu langsung mendapat cibiran dari netizen. Akun @andar_sihombing yang mengunggah potongan video tersebut.

Netizen lainnya langsung berkomentar beragam.

"Denger peryataan menpora kalo fajri ngga terkenal.. Asli gua yang dengernya aja maaluu semalu-malunya..," cuit @Jo*****at2)

Baca Juga
Fajar-Rian Pastikan Indonesia Raih Tiket Final Thomas Cup 2020

"Komen paling epik: padahal lebih sedikit orang yang tau menpora itu siapa dibanding Fajar/Rian itu siapa *ups," cuit @a*******ir.

"Maaf gua baru tau nama menpora sekarang,,," kata @Sy***********u1.

"Sedih ya yg dikibarkan bukan Merah Putih tapi Bendera PBSI. Menpora kerjanya selama ini apa? #PecatMenpora," cuit @U**r_H*******n_.

Deretan Prestasi Ciamik Fajar-Rian >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait