Jadwal Liga Champions: Tugas Berat Pelatih Baru Manchester United dan Barcelona

  • Arry
  • 23 Nov 2021 15:08
Liga Champions(@ChampionsLeague/twitter)

Liga Champions Eropa kembali bergulir. Simak jadwal Liga Champions, Rabu, 24 November 2021.

Jadwal Liga Champions pekan ini dibuka duel Villareal vs Manchester United. Pertandingan digelar di Stadion de la Ceramica, Rabu 24 November 2021, pukul 00.45 WIB.

Duel ini menjadi laga pertama bagi Manchester United usai berpisah dengan manajernya, Ole Gunnar Solskjaer. Kini Setan Merah akan dipimpin Michael Carrick sebagai manajer interim.

Pada laga pertama, Villarreal kalah 1-2 saat bertamu ke Old Trafford. Namun, Villarreal mencatat tak pernah kalah dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan man United baru saja dipermak Watford 1-4 di Premier League.

Baca Juga
Hasil Liga Champions: Munchen-Juve Lolos, 2 Gol Ronaldo Selamatkan Man United

Kemenangan sangat penting bagi kedua tim di fase Grup F. Sebab, Villarreal dan Man United sama-sama mengoleksi 7 angka dari 4 kali bertanding.

Sementara di tempat ketiga ditempati Atalanta yang sudah meraih 5 poin dari 4 kali bertanding. Atalanta dapat menyalip Villarreal maupun Man United jika mereka bisa mengalahkan Young Boys pada pertandingan dini hari nanti.

Sementara dari Grup E, terjadi duel Barcelona vs Benfica. Pertandingan ini juga menjadi debut bagi Xavi Hernandez sebagai pelatih baru Barcelona. Xavi menggantikan posisi Ronald Koeman yang dipecat Barcelona.

Baca Juga
Barcelona Pecat Pelatih Ronald Koeman, Xavi Disebut Jadi Pengganti

Saat ini Barcelona berada di peringkat 2 Grup E, terpaut 6 angka dari Bayern Munchen yang berada di puncak. Sementara Benfica di peringkat ketiga, tertinggal 2 poin dari Barcelona.

Laga seru lainnya adalah duel juara bertahan Chelsea vs Juventus di penyisihan Grup H. Pertandingan ini akan digelar di Stamford Bridge, Rabu, 24 November pukul 03.00 WIB.

Juventus sudah memastikan lolos ke 16 Besar Liga Champions. Sementara Chelsea membutuhkan kemenangan untuk mengamankan tiket ke 16 Besar.

Selain itu, The Blues juga mengusung misi balas dendam atas kekalahan mereka 0-1 dari Juventus pada pertandingan pertama di turin.


Selanjutnya Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, Rabu, 24 November 2021 >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait