Shin Tae Yong Mengeluh Timnas Indonesia Dikasih Nasi Kotak, Begini Bentuknya

  • Arry
  • 30 Des 2021 20:23
Pelatih Shin Tae Yong(aff suzuki cup/affsuzukicup2020.com)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengeluhkan konsumsi yang diberikan paniti Piala AFF 2020 kepada tim peserta. Menurutnya nasi kotak yang diberikan panitia tidak layak.

Hal tersebut diungkapkan Shin Tae Yong saat wawancara dengan media Korea Selatan, The JongAng pada Senin, 27 Desember. Dalam wawancara itu, Shin menyatakan nasi kotak yang disediakan panitia tidak mencukupi gizi para pemain.

"Memang ini bagian sangat sulit bagi saya, pemulihan fisik apalagi di bubble sistem. Jadi tidak bisa makan yang bergizi, seharusnya makan bergizi agar cepat pulih," kata Shin Tae-yong.

    Nasi Kotak Piala AFF 2020

"Tapi karena kita makan nasi kotak, jadi setiap makan agak sedikit kurang nutrisi pemain. Jadi itu yang saya khawatirkan sampai saat ini," imbuhnya.

Baca Juga
Pelatih Shin Tae Yong Ungkap Alasan Indonesia Kalah 0-4 dari Thailand

Nah, bentuk nasi kotak yang dikeluhkan Shin Tae Yong belum lama ini beredar di media sosial. Dalam foto yang beredar terlihat nasi kotak berisi makanan seperti nasi putih dan sayur yang porsinya sedikit.

Nasi Kotak Piala AFF 2020

Kemudian ada lauk utama seperti dagiing, sosis, telur rebus, serta makanan penutup puding. Untuk buah-buahan disediakan pisang.

Baca Juga
VIDEO: Indonesia vs Thailand, Gajah Perang Bekuk Garuda 4-0

Dalam turnamen Piala AFF ini, Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak final. Di partai puncak ini Skuat Garuda menghadapi Thailand.

Pada leg pertama, Indonesia dicukur 0-4 dari skuat Gajah Prerang. Leg kedua akan digelar pada 1 Januari 2022.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait