Bintang Timnas Indonesia Pratama Arhan Digaet Klub Raksasa Jepang Tokyo Verdy

  • Arry
  • 16 Feb 2022 12:08
Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan(pssi/twitter)

Bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan, akan merumput di Liga Jepang. Bek asal PSIS Semarang itu resmi digaet oleh salah satu klub raksasa Jepang, Tokyo Verdy.

Kepastian Arhan akan merumput di Liga Jepang disampaikan langsung Tokyo Verdy dalam akun Twitternya, Rabu, 16 Februari 2022.

"Dengan bangga, kami memperkenalkan Pratama Arhan, yang sebelumnya main buat PSIS Semarang, telah bergabung dan menyelesaikan transfernya. Dia menjadi pemain Asia Tenggara pertama kami," begitu pernyataan resmi Tokyo Verdy.

Pratama Arhan digaet Tokyo Verdy

Dalam laman resmi Tokyo Verdy, Pratama Arhan mengaku senang bisa bergabung dengan Tokyo Verdy.

"Halo, semuanya! Saya Pratama Arhan, bek kiri Tim Nasional Indonesia! Saya senang bisa bergabung dengan Verdy, dan ingin berkontribusi maksimal untuk tim. Saya menanti-nanti untuk bertemu dengan semuanya dalam waktu dekat dan dapat menciptakan banyak kenangan positif bersama. Yoroshiku onegai shimasu! (Mohon dukungannya!)," ujar Arhan.

Baca Juga
Indonesia Sabet Tim Fair Play, Pratama Arhan Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020

Usai gelaran Piala AFF 2020, Pratama Arhan mencuri perhatian sejumlah klub. Dalam turnamen itu, Arhan berhasil membawa Indonesia menajdi runner up Piala AFF 2020. Meski gagal juara, Arhan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Piala AFF 2020.

Tokyo Verdy sendiri memiliki catatan yang ciamik di Liga Jepang. Mereka telah meraih 7 gelar juara Liga Jepang, 5 gelar Piala Kaisar, 6 Piala Super Jepang, dan 1 gelar Piala Champions Asia.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait