VIDEO: Aksi Rodeo Marc Marquez, Melorot Paling Buncit Hingga Finis 6

  • Arry
  • 11 Apr 2022 15:11
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez(motogp/motogp.com)

Marc Marquez menjalani balapan yang aneh di MotoGP Amerika 2022. Sempat tercecer hingga urutan buncit, pembalap Repsol Honda itu kemudian memacu kuda besinya bak rodeo hingga finis ke 6.

Marc Marquez memulai MotoGP Amerika dari posisi kesembilan pada balapan yang digelar di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, Senin, 11 April 2022 dini hari WIB.

Saat balapan dimulai, Marquez sang pemegang delapan gelar juara dunia itu dengan mudah disusul pembalap di belakangnya. Pembalap asal Spanyol itu bagkan sempat menoleh dan tidak menemukan satu pun pembalap lagi di belakang dia.

Tanpa membuang waktu, Marquez langsung membalap motornya sekencang mungkin. Bahkan dalam video terlihat badan Marquez berulang kali terguncang saat memacu kuda besinya. Marquez bahkan sempat menjadi pembaap dengan catatan waktu terbaik..

Salah satu aksi rodeonya itu adalah saat Marquez beradu cepat dengan juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo, saat jelang akhir balapan.

Quartararo sempat memberikan peralawanan sengit sebelum garis finis. Namun Marquez akhirnya yang mampu melesat lebih cepat dan menjadi pembalap keenam yang melewati garis finis.

Pembalap Ducati Enea Bastianini menjadi jawara di MotoGP Amerika 2022. Di tempat kedua ditempati pembalap Suzuki Alex Rins dan diikuti Jack Miller di posisi ketiga.

Simak video aksi rodeo Marc Marquez di MotoGP Amerika 2022 di bawah ini:

Aksi rodeo Marc Marquez di MotoGP Amerika 2022

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait