Jadi Tersangka Kasus Indra Kenz, Vanessa Khong Kesal Rekening Keluarga Diblokir

  • Arry
  • 11 Apr 2022 13:46
Kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong, juga ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Binomo(@vanessakhongg/instagram)

Polisi menetapkan tiga tersangka baru terkait kasus Binomo yang juga menjerat Indra Kenz. Mereka adalah pacar Indra Kenz, Vanessa Khong; adik Indra Kenz, Nathania Kesuma; dan ayah Vanessa, Rudiyanto Pei.

Dirtipideksus Bareskrim Polri, Brigjen Whisnu Hermawan, menjelaskan, ketiga tersangka itu diduga menerima aliran dana dari Indra Kenz. Polisi juga menduga ketiganya Cs aktif menjadi penampung dana dan menyamarkan uang hasil kejahatan Binomo.

Vanessa Khong langsung menanggapi usai ditetapkan sebagai tersangka dan terseret kasus yang menjerat Indra Kenz.

“Yup, aku, papaku dan adik dia dijadikan tersangka karena menerima dana dari dia, enggak tahu lagi mau ngomong apa,” tulis Vanessa Khong.

Baca Juga
Adik, Kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong dan Ayahnya Jadi Tersangka, Ini Peran Mereka

“Kita dituduh sembunyiin uang dia wkwkw, apa yang mau disembunyiin, semua sudah disita,” lanjutnya.

“Rekening 1 keluargaku juga sudah diblokir. Bahkan, adik aku yang enggak ada hubungan, masih umur 17 tahun, enggak ada dana apa pun diblokir. Situ yang bener,” tulis Vanessa.

“Yang jelas kita sangat-sangat bisa membuktikan kalau kita enggak melakukan seperti apa yang dituduhkan, biar fakta yang berbicara,” tulis Vanessa.

Vanessa Khong, Rudiyanto Pei, dan Nathania Kesuma dijerat pasal 5 dan atau pasal 10 Undang-Undang Tindak Pidana Pencucian Uang dan pasal 55 ayat 1e KUHP.

Whisnu menjelaskan, Vanessa Khong, Rudianto Pei, dan Nathania Kesuma akan diperiksa pada Kamis 14 April 2022.

"Akan dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka pada hari Kamis tanggal 14 April 2022 terkait dengan transaksi dan aliran dana terhadap tersangka," lanjutnya.

Dalam kasus ini polisi sebelumnya sudah menetapkan empat tersangka. Mereka adalah Indra Kenz, Brian Edgar Nababan, Wiky Mandara Nurhalim, dan Fakar Suhartami Pratama.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait