Jelang Liverpool vs Man United: Bruno Fernandes Kecelakaan, Putra Ronaldo Meninggal

  • Arry
  • 19 Apr 2022 20:10
Hasil Liga Inggris: Manchester United vs Tottenham Hotspur 3-2, Cristiano Ronaldo hattrick dan mencetak rekor baru(@premierleague/twitter)

Liga Inggris akan menyajikan duel Liverpool vs Manchester United. Jelang duel bertajuk North-West Derby itu, Setan Merah dihajar dua kabar buruk.

Pertandingan Liverpool vs Manchester United bakal digelar di Stadion Anfield, Rabu, 20 April 2022, dini hari WIB. Pada pertandingan pertama musim ini, The Reds menghajar Setan Merah 5-0 saat bertanding di Old Trafford.

Namun, jelang pertandingan ini, Man United menerima kabar buruk. Pertama, Bruno Fernandes mengalami kecelakaan satu hari jelang pertandingan.

Kejadian itu berawal saat Bruno Fernandes hendak menuju Carrington, markas latihan Man United. Namun, di tengah perjalanan, mobil Porsche hitam milik playmaker asal Portugal itu mengalami kecelakaan. Mobil seharga Rp 1,6 miliar itu hancur di bagian depannya.

Baca juga
Hasil Liga Inggris: Hattrick Ronaldo Bawa MU ke 5 Besar, Arsenal Keok Lagi

Pelatih Setan Merah, Ralf Rangnick, mengonfirmasi kondisi Fernandes pasca-kecelakaan. "Iya, dia berlatih bersama tim," ujarnya.

"Jelas, insiden terjadi dalam perjalanan ke Carrington. Sejauh yang saya tahu, tak ada cedera. Dia baik-baik saja dan oke untuk bertanding besok," kata Rangnick.

Kabar buruk kedua datang dari Cristiano Ronaldo. Dia baru saja kehilangan putranya yang baru dilahirkan.

Baca Juga
Man City vs Liverpool 2-3: The Reds Melaju ke Final Piala FA

Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez, memang tengah menunggu kelahiran anak kembarnya, laki-laki dan perempuan. Namun, bayi laki-laki mereka meninggal dunia, sementara bayi perempuan terlahir selamat.

Man United, melalui pernyataan resminya mengumumkan Ronaldo tidak dapat diturunkan dalam pertandingan melawan Liverpool.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Ronaldo tidak akan tampil dalam pertandingan melawan Liverpool di Anfield dan kami menggarisbawahi permintaan privasi keluarga," bunyi pernyataan MU.

Selain dua kabar itu, Man United juga tengah didera badai cedera pemain. Luke Shaw, Fred, Scott McTominay, Edinson Cavani dan Raphael Varane dipastikan belum cukup fit untuk tampil.

 

Artikel lainnya

Berita Terkait