Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United: Jaga Gengsi Meski Uji Coba

  • Arry
  • 12 Jul 2022 19:05
Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Manchester United 4-0, The Reds kini memimpin klasemen Liga Inggris(@premierleague/twitter)

Liverpool dan Manchester United akan bentrok di laga uji coba. Meski bertajuk uji coba, pertandingan ini sarat gengsi antara dua klub rival abadi di Liga Inggris itu.

Duel Liverpool vs Manchester United akan digelar di Stadion Rajamangala Stadium, Bangkok, Selasa, 12 Juli 2022 pukul 20.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

Duel ini menjadi ujian pertama bagi pelatih anyar Man United, Erik ten Hag. Namun, pelatih asal Belanda itu harus kehilangan bintangnya, Cristiano Ronaldo yang masih belum bergabung dengan tim Setan Merah.

Man United juga kehilangan sejumlah pemain seperti Edison Cavani, Juan Mata, Nemanja Matic, hingga Paul Pogba. Mereka memilih hengkang dari Old Trafford karena kontraknya berakhir.

Sementara itu, Liverpool juga akan menguji skuat anyar mereka setelah ditinggal sejumlah pemain inti seperti Sadio Mane, Divock Origi, hingga Takumi Minamino.

Pertandingan ini juga menjadi ajang bagi Jurgen Klopp untuk menjajal sejumlah pemain anyarnya seperti Fabio Carvalho, Calvin Ramsay, dan Darwin Nunez.

Simak jadwal dan link live streaming Liverpool vs Manchester United di bawah ini:

Liverpool vs Manchester United
Stadion Rajamangala Stadium, Bangkok
Selasa, 12 Juli 2022
Pukul 20.00 WIB
Siaran Langsung: Indosiar, OChannel
Live Streaming: Vidio.com

Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United klik di tautan ini >>> Link

 

Artikel lainnya

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait