Hasil BWF World Championship: Minions Cuma Butuh 25 Menit Kalahkan Wakil Ceko

  • Arry
  • 24 Agt 2022 11:16
Ganda putra Indoensia Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo(humas/pbsi)

Ganda Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih kemenangan dalam babak kedua BWF World Championship alias Kejuaraan Dunia WF 2022. Minions meraih kemenangan atas wakil Ceko, Jaromir Janacek-Tomas Svejda.

Duel Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Jaromir Janacek-Tomas Svejda digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Rabu, 24 Agustus 2022.

Ini menjadi penampilan perdana Minions sejak absen usai Indonesia Open 2022. Dalam pertandingan ini, Minions menang dengan skor 21-14, 21-13 dalam waktu 25 menit saja.

Baca juga
Jadwal BWF World Championship: Minions, FajRi, Daddies Unjuk Kekuatan

Marcus-Kevin yang menjadi unggulan pertama dalam turnamen ini sempat dikejutkan dengan permainan Janacek-Svejda. Namun, dengan pengalaman yang dimiliki, Minions mampu mengatasi perlawanan wakil Ceko itu.

Minions sempat tertinggal hingga 7-9. Namun, akhirnya mereka berhasil meraih empat poin beruntun dan meraih interval pertama dengan skor 11-9.

Usai interval, Minions dengan mudah menutup gim pertama dengan skor 21-14.

Pada gim kedua, Marcus-Kevin makin nyaman dengan permainannya. Minions terus mendominasi pertandingan dan menutup gim kedua dengan skor 21-13.

Dengan kemenangan ini, Minions melaju ke babak 16 Besar. Mereka akan melawan wakil Inggris, Ben Lane-Sean Vendy.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait