Hasil Bola: Chelsea Diimbangi Tim Papan Bawah, Hotspur Tumbang, PSG Keok Tanpa Messi

  • Arry
  • 2 Jan 2023 07:11
Notthingham Forest vs Chelsea 1-1 gol Serge Aurier membatalkan kemenangan The Blues(premier league/premierleague.com)

Dua tim asal London yakni Chelsea dan Tottenham Hotspur gagal meraih kemenangan perdana di awal 2023. Hal serupa juga dialami Paris Saint-Germain yang keok tanpa kehadiran Lionel Messi.

Duel Nottingham Forest vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris digelar di Stadion City Ground pada Minggu, 1 Januari 2023 malam WIB.

Chelsea unggul terleih dahulu di menit ke-16 lewat Raheem Sterling. Keunggulan ini bertahan hingga babak pertama usai.

    Notthingham Forest vs Chelsea 1-1, Raheem Sterling mencetak gol pertama untuk Chelsea

Di babak kedua, Nottthingham Forest bangkit. Di menit ke-63, Serge Aurier mampu mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Baca juga
Hasil Bola: Liverpool Menang Lewat 2 Gol Bunuh Diri, Real Madrid Sikat Valladolid

Hingga babak kedua usai, tak ada tambahan gol lagi. Pertandingan Notthingham Forest vs Chelsea berakhir dengan skor 1-1.

Haisl ini membuat Chelsea tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris dengan meraih 25 poin dari 16 kali pertandingan.

Sementara itu Tottenham Hotspur gagal menggeser Manchester United dari posisi empat besar usai takluk dari Aston Villa 0-2.

Duel Tottenham vs Aston Villa berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, London, pada Minggu, 1 Januari 2023 malam WIB. Pada babak pertama kedua tim bermain imbang 0-0.

    Tottenham Hotspur vs Aston Villa 0-2

Di babak kedua, Aston Villa berhasil mencuri keunggulan lewat Emiliano Buendia di menit ke-50. Pada menit ke-73, Douglas Luiz menggandakan keunggulan Villa menjadi 2-0.

Baca juga
Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Arsenal Perkasa, Man City Tertahan, MU Masuk 4 Besar

Kekalahan ini membuat Hotspur tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 30 poin dari 17 kali bertanding.

Beralih ke Liga Prancis yang menggelar bigmatch Lens vs Paris Saint-Germain. Pertandingan digelar di Stade Bollaert-Delelis, Senin, 2 Januari 2023 dini hari WIB.

Pertandingan baru berjalan lima menit, Lens unggul lewat gol yang dicetak Przemyslaw Frankowski. Namun PSG berhasil menyamakan kedudukan tiga menit kemudian lewat Hugo Ekitike.

Pada menit ke-28, Lois Openda berhasil membuat Lens unggul 2-1. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Lens memperlebar keunggulan melalui Alexis Claude-Maurice. Skor 3-1 untuk kemenangan Lens ini bertahan hingga pertandingan usai.

    Lens vs Paris Saint-Germain 3-1

Hasil ini tidak mengubah posisi di klasemen. PSG masih tetap berada di puncak klasemen dengan nilai 44 dari 17 kali bertanding. Sedangkan Lens beada di bawahnya dengan selisih 4 angka.

Dalam pertandigan ini, PSG masih belum diperkuat Lionel Messi. Dia diketahui masih beristirahat usai berhasil membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022.

Liga Inggris

  • Tottenham Hotspur vs Aston Villa 0-2
    (Emiliano Buendia 50', Douglas Luiz 73')
  • Nottingham Forest vs Chelsea 1-1
    (Serge Aurier 63'; Raheem Sterling 16')

Liga Prancis

  • Lens vs PSG 3-1
    (Przemyslaw Frankowski 5', Lois Openda 28', Alexis Claude-Maurice 48'; Hugo Ekitike 8')

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait