Tak Cuma Messi, Angel Di Maria dan Otamendi juga Tak Datang ke Indonesia

  • Arry
  • 16 Jun 2023 09:32
Timna Argentina Angel Di Maria dan Lionel Messi(fifa/fifa.com)

Kabar Lionel Messi tak datang ke Indonesia semakin santer. Namun, tak hanya Messi, dua penggawa Argentina lainnya yakni Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi juga tidak terbang ke Jakarta.

Kali ini kabar tersebut diembuskan jurnalis Argentina, Gaston Edul. Dia adalah jurnalis yang memiliki program berita olahraga SportsCenter di jaringan ESPN.

“Leo Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi tak akan pergi ke Indonesia,” tulis Edul di akun media sosialnya dikutip Jumat, 16 Juni 2023.

Informasi Gaston Edul ini mungkin paling benar. Sebab, Dia dikenal sebagai jurnalis yang dekat dengan Lionel Messi. Dia juga bahkan kerap membagikan foto dan video dirinya dengan La Pulga.

Baca juga
Lionel Messi Batal ke Jakarta, Erick Thohir: Ini Laga Timnas Indonesia vs Argentina

Gaston Edul juga sosok yang pertama kali menginformasikan laga Indonesia vs Argentina di FIFA Match Day. Padahal PSSI maupun AFA (Federasi Sepakbola Argentina) belum resmi mengumumkannya.

Sebelunya, Media Argentina, Eldestape, menyatakan, sudah ada ide dari staf pelatih agar melepas Messi usai laga Argentina vs Australia di Beijing. Hal ini untuk memberikan kesempatan Messi berlibur sebelum bergabung dengan klub barunya, Inter Miami.

Namun ide tersebut harus dibciarakan terlebih dahulu dengan Pelatil Lionel Scaloni.

Lionel Messi, Di Maria, dan Otamendi diketahui bertanding penuh saat melawan Australia pada Kamis, 15 Juni 2023. Messi bahkan mencetak satu gol dalam pertandingan yang digelar di Beijing itu.

Artikel lainnya: Bos PT BUP, Perusahaan Milik Suami Puan Maharani, Jadi Tersangka Korupsi BTS

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait