Jadwal Liga Champions: Milan vs Atletico, Live SCTV PSG vs Man City

  • Arry
  • 28 Sep 2021 08:16
Liga Champions(@ChampionsLeague/twitter)

Jadwal Liga Champions pekan kedua kembali bergulir 28-30 September 2021 waktu Indonesia. Ada sejumlah laga bigmatch akan tersaji termasuk reuni Pep Guardiola dan Lionel Messi di laga PSG vs Manchester City yang ditayangkan di SCTV.

Salah satu laga besar yang tersaji adalah AC Milan vs Atletico Madrid. Pertandingan ini akan digelar di Stadion San Siro, Milan, Rabu, 29 September 2021 dini hari WIB.

Pada pertandingan pertama, Milan dan Atletico gagal meraih poin penuh. Rossoneri takluk dari Liverpool 2-3. Sementara Atletico hanya bermain imbang tanpa gol melawan FC Porto.

Duel ini merupakan pertemuan ketiga AC Milan dan Atletico Madrid di ajang Liga Champions. Terakhir mereka bertemu tujuh tahun lalu. Hasilnya, AC Milan kalah dari Atletico di babak 16 besar dengan agregat 1-5.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Liverpool Libas Milan, City Pesta Gol, PSG Seri

Duel seru Liga Champions lainnya adalah Paris Saint-Germain vs Manchester City. Laga antara dua klub tajir dunia ini akan ditayangkan di SCTV mulai pukul 02.00 WIB, Rabu (29/9).

Pertandingan akan digelar di Stadion Pac des Princes. Pertandingan ini akan menjadi ajang reuni antara peneyrang PSG, Lionel Messi, dengan pelatih Man City, Pep Guardiola. Keduanya pernah kerja bareng saat masih di Barcelona.

Pada laga pertama, PSG hanya bermain imbang 1-1 melawan Club Brugge. Sementara, Man City memecundangi RB Leipzig 6-3.

Jadwal Lengkap Liga Champions 2021-2022 malam ini >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait